IKAFE Universitas Andalas Gelar Silaturahmi Akbar

Rabu, 16 Mei 2018 - 14:50 WIB
IKAFE Universitas Andalas Gelar Silaturahmi Akbar
IKAFE Universitas Andalas Gelar Silaturahmi Akbar
A A A
JAKARTA - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Universitas Andalas se-Jabodetabek akan menggelar Silaturahmi Akbar yang akan diikuti lebih dari 50 angkatan.

Silaturahmi Akbar merupakan rangkaian acara untuk mempererat hubungan antar alumni di Jabodetabek yang jumlahnya lebih dari 10 ribu orang.

"Ini ajang bertemunya alumni angkatan muda dan tua, sekaligus mengumpulkan seluruh alumni Fakultas Ekonomi Universitas Andalas yang berada di Jabodetabek supaya bisa menjalin silaturahmi tanpa putus," kata Ketua IKAFE Universitas Andalas Jabodetabek Amir Maulana Batupahat, Rabu (16/5/2018).

Rangkaian Silaturahmi Akbar ini akan diawali dengan acara buka puasa bersama pada Jumat 25 Mei, di Gedung Serbaguna Graha Angkasa Pura I, Kemayoran, Jakarta Pusat.Pada acara buka puasa bersama tersebut, para alumni juga akan memberikan santunan bagi anak yatim piatu dan mendengarkan tausiah.
Ketua DPP IKAFE Universitas Andalas Novrihandri menjelaskan acara buka puasa bersama ini merupakan ajang silaturahmi perdana bagi alumni se-Jabodetabek. Rangkaian kegiatan selanjutnya adalah Halal Bihalal yang rencananya digelar awal Juli.

"Dan Silaturahmi Akbar ini akan diakhiri dengan Reuni Akbar bagi seluruh IKAFE Universitas Andalas se-Indonesia pada Oktober nanti," ujar Novrihandri.

Amir sangat berharap rangkaian kegiatan Silaturahmi Akbar tersebut bisa menjadi jembatan antara alumni dengan almamater, serta alumni dengan alumni. "Kami sangat berharap semua angkatan bisa hadir dan berkumpul di acara ini," ucapnya
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4304 seconds (0.1#10.140)