Atikoh Ganjar Disambut Tarian Jejer Gandrung saat Tiba di Banyuwangi

Rabu, 24 Januari 2024 - 15:16 WIB
loading...
Atikoh Ganjar Disambut Tarian Jejer Gandrung saat Tiba di Banyuwangi
Istri capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Ganjar tiba di Banyuwangi, Rabu (24/1/2024). Foto/TPN Ganjar-Mahfud
A A A
BANYUWANGI - Istri capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti tiba di Bandar Udara Blimbingsari, Banyuwangi International Airport, Rabu (24/1/2024).

Kunjungan Atikoh Ganjar kali ini dimaksudkan untuk Safari Politik di beberapa kota/kabupaten di Provinsi Jawa Timur. Adapun kota pertama yang didatanginya adalah Banyuwangi yang berada di ujung Jawa Timur.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, kehadiran Atikoh langsung disambut hangat dan meriah dari para warga yang telah menunggu di pintu kedatangan.

"Selamat datang Ibu Negara," ucap salah satu masyarakat yang menyambut Atikoh dengan riang gembira.



Dalam kunjungannya ini, Atikoh juga disambut dengan sejumlah penari Jejer Gandrung, kesenian tari tradisional khas Banyuwangi, Jawa Timur. Atikoh yang tampak berpakaian hijau dengan kerudung warna krem itu pun tampak menebar senyumnya ketika melihat para penari.

Tak ketinggalan, salah seorang penari mengalungkan kain merah kepada Atikoh sebagai tanda kehormatan telah tiba di Banyuwangi. Selain para penari, lantunan musik gamelan khas Banyuwangi juga mengiringi kedatangan Atikoh Ganjar.

Ratusan masyarakat juga begitu antusias menyambut kedatangan Atikoh. Mereka terlihat berebut untuk foto dengan ibunda Muhammad Zinedine Alam Ganjar.

Atikoh Ganjar juga sempat menyapa anak-anak yang turut menyambutnya. Pelukan hangat dari Atikoh juga diberikan kepada anak-anak itu.

Sambil menunggu keberangkatan ke titik pertemuan berikutnya, Atikoh juga sempat menari bersama dengan para penari Jejer Gandrung. Para penari memanfaatkan kesempatan itu untuk meminta waktu berfoto bersama.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2730 seconds (0.1#10.140)