Indramayu Geger, Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Halaman Rumah Kosong

Rabu, 24 Januari 2024 - 12:41 WIB
loading...
Indramayu Geger, Pria Ditemukan Tewas Tergeletak di Halaman Rumah Kosong
Petugas kepolisian yang mendapat laporan penemuan mayat melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Foto/Andrian Supendi/MPI
A A A
INDRAMAYU - Warga Desa Pranggong, Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu , Jawa Barat, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria di halaman rumah kosong milik warga, Rabu (24/1/2024) dini hari.

Saat ditemukan, korban mengenakan jaket berwarna merah dan berada di samping sebuah motor. Belum diketahui penyebab dari kematian mayat yang ditemukan oleh warga tersebut.

Kapolsek Arahan, AKP Inengah Suwanta Wijaya mengatakan, korban awal kali ditemukan sudah tergeletak di depan rumah kosong milik warga. Petugas kepolisian yang mendapat laporan pun langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

"Untuk penemuan mayat itu berdasarkan informasi dari masyarakat, kemudian Polsek Arahan bersama Satreskrim Polres Indramayu melakukan olah TKP," kata Inengah, di lokasi kejadian.



Setelah melakukan olah TKP, Inengah menyampaikan, korban langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara, Losarang, Indramayu.

"Selesai olah TKP kita lakukan evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," ujar dia.

Inengah menjelaskan, korban merupakan seorang lelaki, namun untuk luka masih dalam penyelidikan Satreskrim Polres Indramayu.

"Sementara masih dalam pengembangan, identitas tidak ada, yang pasti itu jenis kelaminnya laki-laki, ditemukan di depan rumah kosong, untuk luka masih dalam pendalaman," jelas dia.

Dari hasil olah TKP, ungkap Inengah, petugas kepolisian mengamankan satu unit kendaraan roda dua dan beberapa barang bukti lainnya yang ada di TKP.

"Yang kita amankan sepeda motor, milik pelaku atau korban belum diketahui, semua ditangani Satreskrim Polres Indramayu," ungkap dia.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)