Wiranto Tegaskan Polri Dibantu TNI Jaga Keamanan Nasional

Senin, 14 Mei 2018 - 14:58 WIB
Wiranto Tegaskan Polri Dibantu TNI Jaga Keamanan Nasional
Wiranto Tegaskan Polri Dibantu TNI Jaga Keamanan Nasional
A A A
JAKARTA - Dalam sepekan aksi terorisme membuat masyarakat resah. Setelah insiden penyerangan di Rutan Mako Brimob, Depok, disusul sejumlah tempat ibadah dan kantor polisi di Surabaya jadi target aksi terorisme. Korban pun berjatuhan dari masyarakat yang tak berdosa.

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto meminta masyarakat tenang terkait banyaknya aksi serangan terorisme yang terjadi akhir-akhir ini.

"Tetap menjalankan kegiatan sehari hari, dalam hal ini aparat keamanan akan meningkatkan penjagaan keamanan terhadap keamanan lingkungan," ujar Wiranto saat jumpa pers di rumah dinasnya, Jalan Denpasar, Kuningan, Jakarta, Senin (14/5/2018).

Wiranto mengimbau masyarakat tetap tenang dan menyerahakan sepenuhnya masalah keamanan negeri kepada aparat keamanan yang bertugas serta masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan.

"Diperintahkan oleh Presiden agar aparat Kepolisian dibantu TNI mengerahkan keamanan nasional. menjaga ketertiban masyarakat," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6316 seconds (0.1#10.140)