Caleg Perindo Abdul Khalik Gelar Pengobatan Gratis di Paseh

Selasa, 23 Januari 2024 - 19:51 WIB
loading...
Caleg Perindo Abdul Khalik Gelar Pengobatan Gratis di Paseh
Caleg Partai Perindo untuk DPR RI nomor Urut 1 Dapil Jabar II dari Perindo, Abdul Khaliq Ahmad menggelar pengobatan gratis di Kampung Pabean, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Selasa (23/1/2024). Foto/Agi Hilman
A A A
BANDUNG - Caleg Partai Perindo untuk DPR RI nomor Urut 1 Dapil Jabar II dari Perindo, Abdul Khaliq Ahmad menggelar pengobatan gratis di Kampung Pabean, Desa Cipaku, Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung, Selasa (23/1/2024).

Abdul menambahkan, meskipun hujan tidak menurunkan niat masyarakat untuk datang. Bahkan kata dia banyak warga yang mengantre untuk menebus minyak murah atau cek kesehatan.

"Ada sekitar 500 orang yang hadir di kegiatan ini, selain ada tebus minyak murah ada juga cek kesehatan gratis untuk masyarakat sepeti cek tensi, kolesterol, gula darah, terus di kasih obatnya juga oleh tenaga medisnya," ujarnya.



Abdul menambahkan, meskipun turun hujan tidak menurunkan niat masyarakat untuk datang. Bahkan kata dia banyak warga yang mengantre untuk menebus minyak murah atau cek kesehatan.

"Meskipun hujan tapi mereka sangat antusias, antre dengan tertib membeli minyak goreng, kemudian ada juga yang mengecek kesehatan," jelasnya.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3045 seconds (0.1#10.140)