Perindo Kutuk Keras Aksi Biadab Teroris di Surabaya

Minggu, 13 Mei 2018 - 13:54 WIB
Perindo Kutuk Keras Aksi Biadab Teroris di Surabaya
Perindo Kutuk Keras Aksi Biadab Teroris di Surabaya
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mengutuk keras aksi teror bom di sejumlah gereja di Surabaya, pagi tadi. Serangan teroris itu dianggap sebagai tindakan biadab.

"Partai Perindo mengutuk aksi biadab teroris di Surabaya, Jawa Timur," kata Sekretaris Jenderal Partai Perindo Ahmad Rofiq, membacakan pesan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dalam acara survei PolcoMM Institute di Restoran Gado-gado Boplo, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (13/5/2018).

Menurut Ahmad Rofiq, aksi teroris ini sangat tidak bisa ditoleransi, sehingga aparat keamaan harus bekerja secepat kilat menumpas habis terorisme sampai ke akar akarnya.

"Aksi terorisme ini adalah aksi kekejaman yg diluar keprimanusiaan. Dalam konteks agama apapun, budaya dan adat istiadat, terorisme tidak ada tempat sedikitpun," tuturnya.

Kepada masyarakat, ia mengajak agar bersatu padu melawan terorisme ini, menjaga lingkungan dan penuh kewaspadaan tinggi. Masyarakat juga jangan sampai terpecah belah dengan aksi teroris ini. Jangan terprovokasin oleh oleh isu-isu liar. Terorisme adalah kekejaman yang harus sama-sama dilawan.

"Aparat keamaan harus mengevaluasi diri agar tidak terjadi lagi. Cukup ini yang terakhir terjadi. Apabila ada indikasi-indikasi yang membahayakan, segeralah bertindak agar aksi-aski mereka tidak merugikan bagi siapapun," tegas Rofiq.
(thm)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7692 seconds (0.1#10.140)