Hobi Belanja Sampai Terlilit Utang, Amanda Manopo Akan Perankan Tika di Vision+ Originals Pay Later

Selasa, 23 Januari 2024 - 11:47 WIB
loading...
Hobi Belanja Sampai Terlilit Utang, Amanda Manopo Akan Perankan Tika di Vision+ Originals Pay Later
Amanda Manopo hadir dengan series terbaru dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films berjudul Pay Later. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Amanda Gabriella Manopo Lugue atau yang dikenal sebagai Amanda Manopo hadir dengan series terbaru dari Vision+ Originals berkolaborasi dengan Rapi Film dan Scovi Films berjudul Pay Later.

Aktris muda yang memulai karier di dunia hiburan pada 2008 ini akan bermain dalam series bergenre drama, komedi, romantis yang disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan akan segera tayang di Vision+.

Secara garis besar, original series Pay Later ini akan berkisah tentang seorang perempuan yang terlibat utang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah mendapat pekerjaan sebagai penagih utang.

Amanda akan berperan sebagai Tika, seorang pekerja probation di sebuah kantor pajak. Tika sangat percaya diri dengan pekerjaannya hingga berani berbelanja barang-barang yang bisa mendukung keinginannya untuk menjadi influencer.



Tika membayar semua barang tersebut dengan sistem utang atau pay later. Suatu hari, Tika dikhianati oleh temannya hingga ia tak bisa lagi bekerja. Tika kehabisan semua hartanya, tak punya uang untuk membayar tagihan sampai dikejar debt collector.

Bernasib baik, ia ditawari pekerjaan oleh klien lamanya menjadi seorang debt collector atau penagih utang. Tika merahasiakan pekerjaan baru ini dari orang tuanya. Tak pernah Tika bayangkan akan terjun sebagai penagih utang di tempat yang selama ini ia gunakan.

Apakah Tika bisa melunasi semua utangnya? Lalu, bagaimana kehidupan Tika setelah menjadi seorang debt collector? Nantikan drama pergolakan batin seorang pecandu utang dan dunia para debt collector, eksklusif di Vision+!

Bagi Anda penggemar series drama komedi romantis, Pay Later menjadi series yang wajib ditonton. Ketahui di balik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #PayLater
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1241 seconds (0.1#10.140)