Jika Cak Imin Bergabung, Gerindra Yakin Koalisi Prabowo Makin Kuat

Jum'at, 11 Mei 2018 - 21:15 WIB
Jika Cak Imin Bergabung, Gerindra Yakin Koalisi Prabowo Makin Kuat
Jika Cak Imin Bergabung, Gerindra Yakin Koalisi Prabowo Makin Kuat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar menyatakan Joko Widodo (Jokowi) bisa menang jika berpasangan dengan dirinya. Pun demikian, Prabowo Subianto juga akan menang jika berpasangan dengan dirinya.

Menanggapi pernyataan pria yang disapa Cak Imin ini, Politikus Partai Gerindra, Habiburokhman menganggap Cak Imin merupakan putra terbaik bangsa yang cerdas dan berpengalaman di pemerintahan.

"Kami sangat senang jika beliau bersedia bergabung dengan koalisi kami dan tentu kami akan semakin yakin menang," ujar Habiburokhman kepada SINDOnews, Jumat (11/5/2018).

Ketua Bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra yang biasa disapa Habib ini menganggap terkait posisi cawapres, pihaknya tidak bisa menentukan sepihak karena ada Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini merupakan rekan koalisi. Dalam hal ini pendapat PKS harus didengar.

"Tapi kami yakin, Cak imin bukanlah orang mengejar jabatan, penentuan suatu partai akan berkoalisi dengan siapa seharusnya berdasarkan platform politik," pungkasnya. (Rakhmat)
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5230 seconds (0.1#10.140)