MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing Team pada MotoGP 2024, Siapkan Kejutan di September

Selasa, 23 Januari 2024 - 05:30 WIB
loading...
MS Glow For Men Kembali Sponsori Gresini Racing Team pada MotoGP 2024, Siapkan Kejutan di September
MS Glow For Men produksi J99 Corp. mengumumkan kelanjutan dukungannya untuk Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP tahun ini. Foto/MS Glow For Men
A A A
JAKARTA - Brand perawatan kulit MS Glow For Men produksi J99 Corp. mengumumkan kelanjutan dukungannya untuk Gresini Racing Team sebagai sponsor resmi di ajang MotoGP tahun ini. Logo MS Glow For Men akan tertera pada bagian livery motor dan racing suit pebalap Gresini di sepanjang musim 2024.

Kelanjutan sponsorship yang dimulai sejak 2022 ini tak lain berkat peningkatan performa Gresini Racing Team yang luar biasa. Jika tahun lalu Alex Marquez dan Fabio Di Giannantonio yang berlaga menggunakan motor berhias logo MG Glow For Men dan menuai hasil yang membanggakan, tahun ini ada kejutan yang lebih menyenangkan!

Salah satu rider favorit masyarakat Indonesia yang pernah menjadi juara dunia berkali-kali, yakni Marc Marquez, juga memulai debutnya untuk memperkuat Gresini. Sepanjang 2024, kakak-beradik Marc dan Alex Marquez yang legendaris akan adu balap dengan logo MS Glow For Men di bagian pakaian dan motor mereka. Kejutan lain, Alex Marquez akan hadir pada September mendatang untuk MS Glow For Men.

“Sponsor untuk Gresini Racing Team menjadi sebuah bentuk komitmen J99 Corp. bagi para pengguna setia dan pecinta racing sport di Indonesia. Kami ingin pengguna MS Glow For Men ikut bangga saat menyaksikan gelaran MotoGP, juga memperkenalkan brand ini ke dunia internasional,” ungkap Gilang W. Pramana, Founder MS Glow For Men, melalui siaran resminya belum lama ini.

”Kepercayaan akan prestasi yang semakin baik dari Gresini Racing Team membuat MS Glow For Men tetap setia sebagai sponsor MotoGP musim ini, terus mendukung tim yang berkomitmen tinggi,” tambahnya.

Dalam kemitraan ini, MS Glow For Men akan menjadi sponsor resmi yang juga menghadirkan berbagai produk perawatan pria yang diperlukan bagi para pebalap dan anggota tim. Seperti Energizer Facial Wash, Energy Serum, Sunscreen Spray, Energy Bright Cream Day & Night, dan Maskulin 2 in 1 Body Lotion & Perfume untuk menjaga kesehatan serta merawat kulit para pria, termasuk dalam lingkungan menantang di arena balap motor.

“Jelang MotoGP Seri Mandalika yang akan diselenggarakan pada akhir September 2024, Alex Marquez dijadwalkan untuk melakukan kunjungan ke markas MS Glow For Men. Hal ini akan menjadi kesempatan langka bagi MSBro (panggilan baru pengguna setia produk MS Glow For Men) dan penggemar MotoGP untuk bertemu dan berinteraksi langsung dengan salah satu rider terbaik di dunia,” pungkas Gilang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)