Rhoma Irama Beserta Kader Partai Idaman Gabung ke PAN

Jum'at, 11 Mei 2018 - 15:47 WIB
Rhoma Irama Beserta Kader Partai Idaman Gabung ke PAN
Rhoma Irama Beserta Kader Partai Idaman Gabung ke PAN
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Islam Damai Aman (Idaman) Rhoma Irama beserta para kadernya bergabung masuk Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu diketahui dari foto yang diunggah Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi di media sosial Instagramnya.

Dalam foto itu, Viva sedang berjabat tangan dengan Rhoma Irama. "Selamat datang Bang Haji Rhoma Irama, Ketum Partai Idaman, untuk bergabung di PAN. Semoga bersinergi dalam perjuangan politik, memberi manfaat untuk kejayaan NKRI," tulis Viva di Instagramnya, beberapa jam lalu.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Viva Yoga membenarkan Rhoma beserta kader Partai Idaman bergabung dengan partainya.

Viva melanjutkan, deklarasi bergabungnya Partai Idaman ke PAN itu akan digelar di Hotel Royal, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu 12 Mei 2018 besok.

"Jadi PAN bergembira Partai Idaman bersama-sama dengan PAN untuk melakukan perjuangan politik di Pemilu 2019," kata Viva Yoga dihubungi, Jumat (11/5/2018).

Kemudian, kata dia, sejumlah kader Partai Idaman yang bergabung itu akan menjadi calon anggota legislatif (caleg) DPR, DPRD provinsi maupun DPRD kabupaten/kota. Lebih lanjut dia mengatakan, Rhoma Irama bersama kader Partai Idaman nantinya akan berkeliling Indonesia bersama PAN.

"Pengurus Partai Idaman di 34 provinsi seluruh Indonesia akan hadir juga," tuturnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5412 seconds (0.1#10.140)