Warga Antusias Ikuti Sosialisasi Pemilu 2024 Caleg Perindo di Serang

Senin, 22 Januari 2024 - 23:23 WIB
loading...
Warga Antusias Ikuti Sosialisasi Pemilu 2024 Caleg Perindo di Serang
Warga antusias mengikuti sosialisasi Pemilu 2024 yang dilakukan Caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Banten Dapil 3 dan 4 Kota Serang, Rini Soraya. Foto/Mahesa Apriandi
A A A
SERANG - Warga antusias mengikuti sosialisasi Pemilu 2024 yang dilakukan caleg Partai Perindo untuk DPRD Provinsi Banten Dapil 3 dan 4 Kota Serang, Rini Soraya. Sosialisasi dilakukan dengan menggelar senam bareng emak-emak dan bazar murah minyak goreng, Sabtu (20/1/2024).

Dalam momentum ini Rini juga berharap target suara di Dapil 3 dan 4 Kota Serang mencapai 4.500 suara dapat tercapai guna meraih kursi DPRD Banten Dapil Kota Serang. Dalam kesempatan tersebut Rini menyampaikan program kerja, terutama di bidang perlindungan terhadap perempuan khususnya menolak adanya kekerasan dalam rumah tangga.

Selain itu, Rini juga fokus soal infrastruktur dan bidang UMKM guna menekan angka pengangguran di Kota Serang. Dengan program tersebut partai Perindo bisa mencapai target pada Pemilu 2024.



Dalam kegiatan ini juga diadakan bazar murah minyak goreng untuk masyarakat di Kelurahan Taktakan dan Kecamatan Walantaka, Kota Serang, Banten. Sembako diberikan untuk mendekatkan Partai Perindo dengan masyarakat.

Rini Soraya yang juga Ketua DPW Sayap Kartini Perindo Banten mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian Partai Perindo kepada rakyat. Hal ini untuk mewujudkan Indonesia sejahtera dan sosialisasi Pemilu 2024 melalui pembagian minyak goreng murah.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5507 seconds (0.1#10.140)