Ikatan Cinta Tamat, Sari Nila: Ada Awal Pasti Ada Akhir

Selasa, 23 Januari 2024 - 00:38 WIB
loading...
Ikatan Cinta Tamat, Sari Nila: Ada Awal Pasti Ada Akhir
Sinetron Ikatan Cinta tamat pada Rabu (24/1/2024). Sari Nila yang jadi Mama Rosa pun terharu. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta tamat pada Rabu (24/1/2024). Ini menjadi momen terakhir yang penuh haru, mengingat kebersamaan sinetron yang sudah berlangsung selama hampir empat tahun.

Para pemain pun turut menikmati momen haru perpisahan mereka. Salah satunya Sari Nila, pemeran Mama Rosa di sinetron Ikatan Cinta ini. Momen perpisahan itu berhasil membuat Nika menitikan air mata.



“Ada awal pasti ada akhir, semua di Ikatan Cinta ini ada up and down,” ungkap Sari Nila, di kawasan Cibubur, Depok, Jawa Barat, Senin (22/1/2024).

Sari Nila mengatakan begitu banyak kenangan yang tercipta di sinetron Ikatan Cinta. Menurutnya, Ikatan Cinta merupakan bagian dari keluarga keduanya yang begitu dekat dengannya.

Dia berharap, kedekatan para artis selama syuting akan tetap terjaga, meskipun telah berakhirnya sinetron Ikatan Cinta.

“Banyak sekali kenangan yang sudah kita buat di sini. Semoga, walaupun ini akhir dari Ikatan Cinta, tapi juga awal untuk kebersamaan kita. Pokoknya, kita tetap menjadi satu, satu keluarga,” ucap Sari Nila.

Sementara, sutradara Ikatan Cinta, Sendy Widodo mengatakan tak menutup kemungkinan sinetron Ikatan Cinta ini untuk lanjut season kedua melihat antusias masyarakat yang masih menggandrungi tayangan favorit ini.

“Untuk season duanya sementara belum ada kabar-kabar lagi. Tapi mungkin kalau mau dibuat season 2 pun bahannya masih bisa dibuat,” paparnya.



Sebagai informasi, sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu program favorit masyarakat Indonesia. Rating sinetron ini pun sempat mengungguli peringkat teratas dari beberapa program lainnya.

Sinetron Ikatan Cinta ini pun sudah mencapai 1284. Episode terakhirnya akan tayang pada Rabu (24/1/2024) di RCTI.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)