Hujan Lebat Tak Surutkan Semangat Warga Surabaya Bertemu Caleg Perindo Anang Iskandar

Senin, 22 Januari 2024 - 22:03 WIB
loading...
Hujan Lebat Tak Surutkan Semangat Warga Surabaya Bertemu Caleg Perindo Anang Iskandar
Caleg DPR RI dari Partai Perindo Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar (kiri) dan Caleg DPRD Kota Surabaya dari Partai Perindo, Michael sosialisasi surat suara Pemilu 2024 di Sukomanunggal, Surabaya. Foto/MPI/Masdarul Khoiri
A A A
SURABAYA - Masyarakat Sukomanunggal, Surabaya berdatangan untuk bertemu dengan Komjen Pol (Purn) Anang Iskandar selaku Caleg Partai Perindo untuk DPR RI Dapil Jatim 1 (Surabaya-Sidoarjo) di Jalan Sukomanunggal II, Senin (22/1/2024) petang.

Hujan deras yang mengguyur kawasan tersebut tak menyurutkan semangat mereka untuk bisa bersilaturahmi dengan Anang Iskandar.



Bagi mereka, sosok Anang Iskandar bukan orang baru. Karena pria tinggi besar ini pernah menjadi Kapolwiltabes Surabaya dan dikenal dekat dengan masyarakat.



Masyarakat yang mayoritas emak-emak rela kehujanan dan berkumpul di lokasi acara.

Mereka cukup antusias karena selain bisa bertemu Anang Iskandar dan Caleg DPRD Kota Surabaya, Michael, emak-emak juga bisa menebus murah minyak goreng satu liter Rp5 ribu dan beras kemasan lima kilogram dengan harga Rp40 ribu.

"Saya terharu dan menghargai semangat masyarakat di sini yang begitu antusias," ucap Anang Iskandar di tengah-tengah masyarakat.



Menurut Anang Iskandar, kegiatan ini untuk mengenalkan diri sekaligus mohon doa restu kepada masyarakat di sini. "Alhamdulillah respons masyarakat sangat baik dan menerima," kata purnawirawan polisi dengan pangkat terakhir jenderal bintang tiga.

Mantan Kabareskrim Polri itu berharap, kegiatan ini bisa membawa manfaat bagi masyarakat Surabaya. Terlebih saat ini harga kebutuhan pokok cukup mahal. Anang Iskandar ingin masyarakat bahagia dan senang di tengah keluarga.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6311 seconds (0.1#10.140)