Masyarakat Dukung Polri Lewat Tagar #KamiBersamaPOLRI

Jum'at, 11 Mei 2018 - 09:42 WIB
Masyarakat Dukung Polri Lewat Tagar #KamiBersamaPOLRI
Masyarakat Dukung Polri Lewat Tagar #KamiBersamaPOLRI
A A A
JAKARTA - Bentrok antara napi terorisme dengan polisi di rumah tahanan (Rutan) Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Selasa (8/5/2018) yang menyebabkan gugurnya lima personel polisi meninggalkan luka mendalam tak hanya bagi keluarga tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia. Dukungan terhadap institusi Polri pun mengalir dari segenap lapisan masyarakat di media sosial.

Hal itu terlihat dari netizen yang menuliskan tagar #KamiBersamaPOLRI di Twitter.Bahkan tagar #KamiBersamaPolri ikut berbelasungkawa atas gugurnya lima personel Polri dalam insiden tersebut sempat trending kemarin.

Tak hanya masyarakat, sejumlah tokoh pun turut menyampaikan ucapan belasungkawanya dengan menambahkan tagar #KamiBersamaPOLRI pada kicauannya. Salah satunya adalah akun Twitter milik Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin.

"Semoga Tihan berikan kekuatan dan ketabahan kepada keluarga para almarhum yg gugur saat bertugas. #KamiBersamaPOLRI," kicau @LukmanSaifudin.

Dukungan dan doa juga mengalir dari putri sulung mantan Presiden RI Abdurahman Wahid (Gus Dur), Alissa Wahid. "Untuk kalian yang berpulang dalam tugas menjaga kami dari para teroris, semoga Allah menyambut kalian dengan sebaik-baiknya penerimaan dan mendekap kalian dalam Cinta abadi.#KamiBersamaPOLRI," cuitnya lewat akun @Alissa Wahid.

Ucapan belasungkawa juga datang dari komposer, Addie MS. Dia mendoakan agar pihak keluarga korban bentrok dengan napi terorisme diberi ketabahan.

"Ini para polisi keren, pahlawan RI yang gugur bela bangsa. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di sisiNya. Semoga istri & anak2nya diberikan ketabahan dan dimudahkan dalam mengarungi kehidupan selanjutnya stlh sang Ayah tercintanya dibunuh scr keji.#KamiBersamaPOLRI," tulis Addie MS.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7374 seconds (0.1#10.140)