Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Muzakki Ramdhan Tetap Utamakan Pendidikan

Sabtu, 20 Januari 2024 - 22:00 WIB
loading...
Bintangi Film Petualangan Anak Penangkap Hantu, Muzakki Ramdhan Tetap Utamakan Pendidikan
Muzakki Ramdhan berkesempatan membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu garapan MNC Pictures. Meski sibuk, Muzakki sadar betul pentingnya pendidikan. Foto/Devi Patricia
A A A
JAKARTA - Muzakki Ramdhan berkesempatan membintangi film Petualangan Anak Penangkap Hantu garapan MNC Pictures. Meski sibuk dengan kariernya di dunia hiburan sebagai aktor, Muzakki sadar betul soal pentingnya pendidikan.

Menurut Muzakki, dirinya tetap mengutamakan pendidikan meski sibuk syuting film Petualangan Anak Penangkap Hantu . Terlebih, selama proses syuting film ini, dirinya tengah dihadapi dengan ujian sekolah.

Bukan cuma artis yang akrab disapa Zaki itu saja, lawan mainnya, Giselle Tambunan juga mengalami hal yang sama karena keduanya satu sekolah.

“Saat proses syutingnya pas banget momen ujian kenaikan kelas dari SD ke SMP. Kebetulan kita (Zaki dan Giselle) juga satu sekolah,” kata Zaki di acara Meet and Greet Cast Petualangan Anak Penangkap Hantu di Jakarta, Sabtu (20/1/2024).



Zaki pun harus membagi waktunya dengan baik antara pendidikan dan kesibukannya sebagai aktor cilik. Di tengah-tengah proses syuting, dia sempat meminta waktu untuk melangsungkan ujian secara online di hotel. Setelah itu baru menuju ke lokasi syuting yang berada di hutan di Banyuwangi, Jawa Timur.

“Jadi kita malah minta dulu ke kru, boleh nggak kita ujian online dulu di hotel. Setelah selesain ujiannya terus baru berangkat ke lokasi syuting," jelasnya.

Meskipun masih bersekolah, Zaki menyatakan bahwa dirinya tetap masih bisa menyeimbangkan antara pendidikan dan juga kariernya sebagai aktor. Bahkan saat ditawarkan untuk ikut serta dalam film Petualangan Anak Penangkap Hantu, dia langsung tertarik dengan tawaran tersebut.

Apalagi saat mengetahui bahwa ini adalah film anak, tanpa pikir panjang dan ada rasa ragu, Zaki langsung menyetujuinya. Meski demikian, dia tetap harus membagi waktu dengan pendidikannya.



“Aku pas ditawarin ya nggak banyak mikir sih. Karena film anak yang udah jarang banget di Indonesia. So why not? Aku sih yes pertama kali ditawarin ya,” pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2159 seconds (0.1#10.140)