Sambut Ramadan, Ini yang Dilakukan PPP

Jum'at, 04 Mei 2018 - 19:17 WIB
Sambut Ramadan, Ini yang Dilakukan PPP
Sambut Ramadan, Ini yang Dilakukan PPP
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menyediakan makan gratis bagi warga setiap usai salat Jumat. Kegiatan menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 Hijriah itu dimulai hari ini.

Selain fungsionaris PPP, sejumlah warga maupun jemaah salat Jumat di masjid sekitar kantor partai itu meramaikan acara tersebut. Ketua Dewan Pimpinan Pusat PPP bidang Kesejahteraan Rakyat, Ariza Agustina mengatakan bahwa acara itu tidak hanya digelar pada hari ini, melainkan setiap hari Jumat.

Dikatakannya, acara itu sebagai bentuk rasa syukur PPP karena akan bertemu kembali dengan bulan suci. "Acara digelar usai Salat Jumat sekitar pukul 13.00 WIB hingga 14.00 WIB," ujarnya di lokasi acara, Jumat (4/5/2018).

Pihaknya pun merasa senang dengan antusias warga mengikuti acara itu. "Kami akan selalu siap menyambut masyarakat yang akan ikut berbagai acara PPP selama Bulan Ramadan," ujarnya.

Selain itu, kata dia, kegiatan itu juga sebagai momentum untuk mempererat ukhwah dan solidaritas dengan sesama terutama warga sekitar. Sementara itu, Pengurus PPP lainnya, Hadrawi Ilham mengungkapkan bahwa PPP bakal menyediakan takjil selama Ramadan serta buka puasa dan salat tarawih berjemaah.

"Kami berharap rangkaian kegiatan ibadah ini bisa memberikan PPP kesehatan dan kekuatan," ujar Ilham dalam kesempatan sama.

Sedangkan salah satu warga sekitar yang mengikuti acara hari ini, Cici menyampaikan terimakasih. "Alhamdulillah, terima kasih. Semoga kegiatan ini membawa keberkahan" ujar Ibu berusia 65 tahun itu.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1932 seconds (0.1#10.140)