Prabowo Minta Komunitas Driver Ojol Nilai Kinerja Menhan

Jum'at, 19 Januari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Prabowo Minta Komunitas Driver Ojol Nilai Kinerja Menhan
Capres Prabowo Subianto menyinggung penilaian capres nomor urut 1 Anies Baswedan terhadap dirinya. Prabowo yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) mempertanyakan penilaian yang tendensius itu. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menyinggung penilaian capres nomor urut 1 Anies Baswedan terhadap dirinya. Prabowo yang juga Menteri Pertahanan (Menhan) mempertanyakan penilaian yang tendensius itu.

"Kalian kasih nilai berapa kepada saya? Saya beberapa hari lalu sedih saya dikasih nilai 11 dari 100," ujar Prabowo saat berbicara di depan ribuan komunitas Ojek Online Penggemar Erick Thohir (OjolET) dalam acara Dua Roda Menuju Indonesia Maju di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Jumat (19/1/2024).

Menurut dia, rakyat Indonesia yang seharusnya menilai calon pemimpinnya. Prabowo pun bertanya kepada ribuan driver ojol tentang nilai yang pantas diberikan kepadanya.



"Tanya ini rakyat Indonesia, nilainya berapa? 100. Wah, itu ketinggian. Terima kasih, saudara sekalian," kata Prabowo.

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Erick Thohir yang turut mengantarkan pesan dan harapan ribuan driver ojol. Dia terharu dengan perjuangan ribuan driver ojol yang datang dari jauh dan juga menunggu cukup lama untuk bertemu dirinya.

Sekitar 3 pekan ke depan, rakyat akan menentukan masa depan Indonesia. Prabowo menekankan Indonesia merupakan negara demokrasi yang mana rakyat yang berkuasa.

Dia menyampaikan rakyat memiliki kekuasaan penuh pada 14 Februari 2024 saat hari pemungutan suara.

"Satu orang, satu orang, sama, tidak ada ojol, tidak ada jenderal, tidak ada orang kaya, tidak ada orang miskin. Satu orang satu suara. Saudara-saudara harus datang ke TPS dan saudara harus menentukan pilihanmu. Pokoknya pilih sesuai hati nuranimu," kata Prabowo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2844 seconds (0.1#10.140)