HUT ke-1 Ganjarian Spartan, Guntur Romli Sebut Ganjar Pranowo Bisa Bawa Indonesia Unggul

Kamis, 18 Januari 2024 - 22:17 WIB
loading...
HUT ke-1 Ganjarian Spartan, Guntur Romli Sebut Ganjar Pranowo Bisa Bawa Indonesia Unggul
Peringatan HUT ke-1 Ganjarian Spartan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024). FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Ganjarian Spartan, HM Guntur Romli Anggiat mengatakan, calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo merupakan sosok yang bisa membawa Indonesia menjadi lebih maju, lebih baik, dan lebih unggul.

Menurut Guntur Romli, tujuan didirikan Ganjarian Spartan lantaran kecintaan terhadap Ibu Pertiwi. Pasalnya, Ganjarian Sparta ingin membela Pancasila, UUD 45, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika.

"Karena kecintaan itulah bagi kita, Indonesia harus dipimpin sosok yang tepat, sosok yang benar-benar bisa membawa Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik, yang lebih unggul, dan lebih maju. Kita setahun lalu sudah sepakat sosok itu adalah Ganjar Pranowo," kata Guntur Romli secara daring dalam peringatan HUT ke-1 Ganjarian Spartan di Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2024).



Menurutnya, tak ada keraguan di antara Ganjarian Spartan dalam setahun terakhir. Justru keyakinan itu semakin kuat meskipun banyak tantangan dan dinamika. Namun, seperti halnya emas yang harus ditempa, Ganjar Pranowo dengan segala gesekan, yang tempaannya adalah emas untuk benar-benar menjadi pemimpin di Indonesia.

"Kita tak pernah surut dan gamang Pak Ganjar yang bisa melanjutkan kepemimpinan di negeri ini," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1590 seconds (0.1#10.140)