Yusril Sesalkan PBB Dicatut Sekber Pendukung Prabowo

Minggu, 29 April 2018 - 13:54 WIB
Yusril Sesalkan PBB Dicatut Sekber Pendukung Prabowo
Yusril Sesalkan PBB Dicatut Sekber Pendukung Prabowo
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra menyesalkan logo partainya ikut dicantumkan dalam undangan peliputan media massa tentang peresmian Sekretariat Bersama (Sekber) partai politik (parpol) pendukung Prabowo Subianto. Sebab, pencantuman logo PBB dalam undangan peliputan media massa tentang peresmian Sekber itu tanpa pembicaraan lebih dahulu.

Yusril mengatakan, PBB tidak pernah diajak bicara untuk membentuk koalisi empat partai, Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN) dan partainya.

"Tiba-tiba sudah meresmikan Sekber dan seolah-olah PBB adalah bagian dari koalisi. PBB menyesalkan namanya dicantumkan begitu saja tanpa pembicaraan lebih dahulu," kicau Yusril dalam akun Twitternya, @Yusrilihza_Mhd yang dikutip SINDOnews, Minggu (29/4/2018).

Diketahui, Sekber yang berlokasi di Jalan Taman Matraman Timur Nomor 4, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat diresmikan pada Jumat 27 April 2018 malam. Peresmian Sekber itu dihadiri sejumlah elite Partai Gerindra, di antaranya Sandiaga Uno, M Taufik, Habiburokhman dan Prabowo Subianto.

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua Umum PAN Ahmad Hanafi Rais Wiryosudarmo dan Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdul Hakim di acara peresmian Sekber tersebut. (Baca Juga: Ada Logo, PBB Merasa Dicatut Sekber Pendukung Prabowo(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4578 seconds (0.1#10.140)