alexametrics

Saat Pangdam Jaya Operasikan Kamera TV di iNews Center

loading...
Saat Pangdam Jaya Operasikan Kamera TV di iNews Center
Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto bersama Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Saat berkunjung iNews Center, Pangdam mencoba mengoperasikan kamera televisi. Foto/SINDOnews/Saiful Munir
A+ A-
JAKARTA - Panglima Kodam (Pangdam) Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto melakukan kunjungan ke MNC Group, Jumat 27 April 2018. Kunjungan Joni disambut oleh Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo (HT) dan jajarannya.

Pertemuan di ruang rapat lantai 28 Gedung MNC Center diawali dengan diskusi seputar media dan peran TNI dalam pertahanan negara, serta penjajakan potensi kerja sama antara MNC Group-TNI.

Usai berdiskusi, HT mengajak Pangdam Jaya beserta jajarannya melakukan media tour ke Gedung iNews Center. Di sana, HT dan Pangdam Jaya meninjau News Room yang dimiliki oleh MNC Media. Pangdam Jaya bahkan sempat mencoba mengoperasikan kamera di studio iNews.

"Ini saya seperti pegang meriam," gurau Joni.



Ditemui usai pertemuan, HT mengucapkan terima kasih kepada Pangdam Jaya yang telah melakukan kunjungan ke MNC Group. “Saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih atas kunjungan beliau beserta jajaran," kata HT.

HT mengatakan, MNC Group akan bekerja sama dengan Kodam Jaya dalam menyalurkan corporate sosial responbility (CSR) kepada masyarakat.

HT berharap Mayjen Joni selaku Pangdam Jaya bisa menjaga keutuhan dan keamanan Ibu Kota Negara. “Jakarta merupakan barometer, harus dijaga maksimal," ucap HT.

Sementara itu, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto mengatakan pertemuan ini merupakan sebuah ajang silahturahmi dengan MNC Group.

Dia berharap adanya kerja sama produktif antara kedua belah pihak.“Banyak hal yang akan bisa kita kerjakan bersama dalam menjadi solusi permsalahan di Jakarta,” kata Joni.

Joni juga menyinggung tentang posisi strategis media massa dalam menjaga negara. Menurut dia, media massa memiliki andil besar dalam memajukan bangsa Indonesia.

“Media memiliki peran strategis untuk bagaimana membuat Jakarta dan Indonesia menjadi hebat. Jadi kehadiran kami disini bagaimana menyinergikan program Kodam Jaya dan MNC agar kegiatan yang dilakukan dapat tersosialisasi dengan baik di masyarakat,” kata Joni.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak