Maret 2024, Vila Laut Ultra Mewah Pertama di Labuan Bajo Bakal Dibuka

Rabu, 17 Januari 2024 - 12:00 WIB
loading...
Maret 2024, Vila Laut Ultra Mewah Pertama di Labuan Bajo Bakal Dibuka
Vila di atas laut atau sea villas dengan fasilitas ultra mewah bakal menambah destinasi wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Foto/Istimewa
A A A
LABUAN BAJO - Sederet vila di atas laut atau sea villas dengan fasilitas ultra mewah bakal menambah destinasi wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT). Resor yang berlokasi di sepanjang garis pantai yang masih alami ini rencananya bakal dibuka akhir Maret 2024.

Resor bernama Ta’aktana ini merupakan besutan Marriott International di bawah brand bergengsi The Luxury Collection. Vila-vilanya diklaim memadukan elegansi modern dengan daya tarik budaya tradisional lokal Labuan Bajo yang autentik dan keindahan alam di sekitarnya. Para tamu dapat menikmati pengalaman kuliner dengan beragam santapan kelas dunia, memanjakan diri di spa dan menikmati pemandangan laut yang memukau dari titik pandang eksklusif resor.

Jadi resor ini menggabungkan warisan budaya dengan fasilitas canggih dan kemewahan kontemporer. Sebuah surga kemewahan,“ kata General Manager Ta’aktana, Sabreena Jacob, di Jakarta, belum lama ini.



Di malam hari, para tamu dapat berjalan-jalan di sekitar resor sambal membawa lentera yang tersedia di setiap kamar. Aktivitas ini memberikan pengalaman unik karena lentera merupakan warisan budaya lokal tradisi unik dari kehidupan masa lalu Labuan Bajo. Di sini tersedia pula pemanggangan kopi dengan biji kopi yang didatangkan dari seluruh kepulauan di Indonesia.

Menurut Sabreena, Ta’aktana dirancang untuk memberikan kenyamanan serta pengalaman mewah tak tertandingi bagi setiap tamu yang menginap. Tak hanya vila-vila di atas lautnya, tapi setiap suite dan vila yang berada di daratan dilengkapi berbagai fasilitas dengan standar baru kemewahan industri keramahtamahan di Labuan Bajo.

Selain Taman Nasional Komodo dan Pink Beach, beberapa objek wisata lain yang bisa didatangi selama menginap di Ta’aktana di antaranya desa tradisional Wae Rebo yang menghadirkan keaslian rumah Manggarai sejak masa nenek moyang suku asli Flores, Gua Rangko dengan kolam biru alaminya, Gua Batu Cermin di mana pantulan sinar matahari memberikan sentuhan mistis pada gua bawah tanah ini serta Taka Makassar yakni tanah pasir putih bersih yang muncul di tengah air laut nan jernih.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1051 seconds (0.1#10.140)