alexametrics

Bila Serius Nyapres, Gatot Disarankan Berkomunikasi dengan PAN

loading...
Bila Serius Nyapres, Gatot Disarankan Berkomunikasi dengan PAN
Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, pihaknya akan bergembira bila Gatot Nurmantyo bersedia bergabung dengan partai berlambang matahari itu dan diusung sebagai capres alternatif. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) masih membuka peluang untuk mengusung calon presiden (capres) alternatif di luar nama Joko Widodo (Jokowi) dan Prabowo Subianto. Sebut saja nama Gatot Nurmantyo.

Wakil Ketua Umum PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan, pihaknya akan bergembira bila Gatot Nurmantyo bersedia bergabung dengan partai berlambang matahari itu dan diusung sebagai capres alternatif.

"Kalau Gatot berkeinginan jadi kader PAN, kami akan senang sekali," ujar Viva di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (23/4/2018).

Viva mengaky, PAN akan sangat terbuka menerima bila mantan Panglima TNI itu ingin bergabung. Alasannya, Gatot memiliki kedekatan dengan Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Viva pun mendorong Gatot melakukan komunikasi dengan PAN bila serius mau maju di Pilpres 2019. "Kalau Gatot serius untuk running di pilpres, dia harus melakukan komunikasi dengan parpol lain yang belum deklarasi. Salah satunya PAN," kata Viva.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak