HT Dorong Kartini Perindo Terus Buat Program Pro Masyarakat

Minggu, 22 April 2018 - 20:20 WIB
HT Dorong Kartini Perindo Terus Buat Program Pro Masyarakat
HT Dorong Kartini Perindo Terus Buat Program Pro Masyarakat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo (HT) menyampaikan ucapan ulang tahun ke-2 kepada Kartini Perindo.

Sebagai organisasi perempuan sayap partai, kata HT, Kartini Perindo menjadi sumber kaderisasi partai untuk duduk sebagai legislatif dan eksekutif.

"Karena dengan memiliki kader-kader yang baik di Kartini Perindo, kita yakin sekali akan banyak calon-calon legislatif dan eksekutif yang berasal dari Kartini Perindo," ungkap HT usai menghadiri HUT Kartini Perindo di Kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Minggu (22/4/2018).

Dia juga mendorong kader Perindo bersama Kartini Perindo agar terus melakukan kegiatan dan program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, khususnya masyarakat bawah.

HT berharap program tersebut memiliki ciri khas tersendiri agar masyarakat mudah mengenal program yang sudah dilakukan Perindo.

"Seperti yang partai lakukan sekarang, Partai Perindo lakukan bagi-bagi gerobak UMKM itu ciri khas Partai Perindo. Jadi Kartini Perindo juga bisa melakukan hal sama," ujarnya.

Bagi HT, peranan perempuan sangat penting dalam melakukan perubahan. Dengan demikian sudah tak tepat lagi membeda-bedakan peran dan kapasitas antara perempuan dan laki-laki dalam sejumlah hal kehidupan.

"Saya katakan Kartini Perindo jadi kaderisasi untuk legislatif dan eksekutif dari Partai Perindo," katanya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7139 seconds (0.1#10.140)