alexametrics

HUT ke-2 Kartini Perindo

HT Ingin Kartini Perindo Cetak Wanita-wanita Tangguh

loading...
HT Ingin Kartini Perindo Cetak Wanita-wanita Tangguh
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo memberikan selamat kepada Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat HUT ke-2 Kartini Perindo. Foto/SINDOnews/Rakhmatulloh
A+ A-
JAKARTA - Kartini Perindo merayakan ulang tahunnya yang ke-2 di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/4/2018).

Hadir dalam perayaan organisasi sayap Perempuan Partai Perindo itu, Ketua Umum Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo serta sejumlah pengurus partai serta pimpinan organisasi sayap partai tersebut.

Hary Tanoesoedibjo atau HT berpesan kepada Kartini Perindo untuk menjadi kaderisasi kaum perempuan untuk mengisi kursi legislatif dan eksekutif di Indonesia."Kartini Perindo diharapkan membangun sayapnya dan juga membangun Partai Perindo," kata HT dalam sambutannya.

HT menganggap, keberadaan Kartini Perindo merupakan bagian dari perjuangan partai. Karenanya, dia berharap Kartini Perindo bisa menciptakan wanita-wanita tangguh untuk mengisi perubahan bangsa dan turut serta dalam upaya menyejahterahkan rakyat.

"Artinya kita harus membangun terus. Semua sayap, targetnya harus kabupaten dan kota tidak hanya provinsi dan nasional. Mereka maju, kemudian kesenjangan sosial bisa dipersempit," tutur HT.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak