alexametrics

HUT ke-2 Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo Bicara Pola Hidup Sehat

loading...
HUT ke-2 Kartini Perindo, Liliana Tanoesoedibjo Bicara Pola Hidup Sehat
Kartini Perindo menggelar seminar bertajuk 'Hidup Sehat Tanpa Obat bersama dr Pin Wijaya di Aula Kantor DPP Partai Perindo, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018). Foto/MNC Media
A+ A-
JAKARTA - Menyemarakkan HUT ke 2, Kartini Perindo menyelenggarakan seminar bertajuk ‘Cara Tepat Hidup Sehat Tanpa Obat’ yang berlangsung di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng 29, Jakarta Pusat, Jumat (20/4/2018).

“Melalui kegiatan ini, Kartini Perindo ingin memberikan informasi dan pengetahuan kepada masyarakat bagaimana pola hidup sehat itu,” ujar Ketua DPP Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo saat membuka kegiatan tersebut.

Pemahaman tentang pola hidup sehat, lanjut Liliana, tidak hanya diberikan kepada kader Kartini Perindo melainkan juga kepada masyarakat yang menghadiri dan berpartisipasi di acara tersebut.

Disampaikan Liliana di seminar kesehatan ini para peserta akan dipandu bagaimana menjalani hidup sehat, salah satunya dengan menjaga pola makan yang seimbang.

“Kesehatan itu bisa terjaga dengan baik apabila asupan makanan kita seimbang antara protein, mineral. Terus karbohidratnya jangan terlalu banyak, jadi semua harus dijaga. Vitaminnya jangan lupa,” terang Liliana.

Menurutnya, kesehatan merupakan anugerah Tuhan yang wajib dijaga.

“Kesehatan itu penting, kalau kita sehat, kita dapat melakukan aktivitas tanpa halangan. Sementara saat kita sakit pasti aktivitas terhalang, kita menjadi tidak maksimal,” papar Liliana.

Tidak lupa, di suasana suka cita HUT ke-2 Kartini Perindo, Liliana menekankan Kartini Perindo sebagai organisasi perempuan di Partai Perindo, bersama partai terus berjuang untuk membangun Indonesia yang sejahtera.

Liliana menegaskan, perempuan-perempuan yang tergabung di Kartini Perindo harus mampu menjadi pribadi yang bisa menampilkan citra perempuan Indonesia yang bermartabat, berakal serta berbudi pekerti luhur.

“Untuk Kartini Perindo ini utamanya kita mengembangkan potensi diri sebagai perempuan agar dapat memberi arti bagi bangsa dengan melakukan setiap kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi orang-orang di sekeliling kita,” ungkap Liliana.
(pur)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak