Satu Tujuan Ganti Presiden, Gerindra Ajak Para Tokoh Dukung Prabowo

Jum'at, 20 April 2018 - 16:21 WIB
Satu Tujuan Ganti Presiden, Gerindra Ajak Para Tokoh Dukung Prabowo
Satu Tujuan Ganti Presiden, Gerindra Ajak Para Tokoh Dukung Prabowo
A A A
JAKARTA - Ketua bidang Hukum dan Advokasi DPP Partai Gerindra, Habiburokhman mengajak para tokoh yang ingin berkiprah di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, untuk bergabung mendukung Prabowo Subianto menjadi calon presiden (Capres).

Hal itu dikatakan Habiburokhman merespons fenomena para tokoh seperti Gatot Nurmantyo, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Zulkifli Hasan (Zulhas) serta tokoh bangsa lainnya yang ingin presiden baru di 2019.

"Sangat terasa bahwa semangat tokoh-tokoh bangsa tersebut berikut para pendukungnya adalah ganti Presiden pada Pemilu 2019," ujar Habiburokhman kepada SINDOnews, Jumat (20/4/2018).

Pria yang akrab disapa Habib ini menuturkan, semangat tersebut adalah cerminan nyata dari aspirasi rakyat sebagaimana tagar #2019GantiPresiden memenuhi lini massa media sosial.

"Bahkan masyarakat luas meresponsnya dengan tidak ragu memakai kaos, topi dan atribut lain bertuliskan #2019GantiPresiden," tuturnya.

Secara logika menurutnya, jika mengacu pada hasil-hasil survei dari segi elektabilitas, Prabowo sosok yang dianggap paling mampu menandingi Jokowi saat ini.

Karenanya, dia berharap segera merumuskan langkah-langkah strategis untuk bersama-sama memastikan terjadinya suksesi kepemimpinan nasional lewat Pemilu.

"Kita tidak perlu lagi banyak membuang waktu untuk saling bermanuver ke sana kemari. Yang ditunggu rakyat saat ini adalah sangat konkret yakni bersatunya para elite untuk mewujudkan Indonesia bangkit dari keterpurukan," pungkasnya.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7534 seconds (0.1#10.140)