alexametrics

Dikunjungi Ical, BJ Habibie Bilang Serasa Terlahir Kembali

loading...
Dikunjungi Ical, BJ Habibie Bilang Serasa Terlahir Kembali
Presiden ketiga Indonesia BJ Habibie bersama Aburizal Bakrie di Munchen, Jerman. Foto/Twitter Aburizal Bakrie
A+ A-
JAKARTA - Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengunjungi Presiden ketiga Indonesia, Bacharuddin Jusuf Habibie di kediamannya di Munchen, Jerman.

Kehadiran Aburizal untuk mengetahui kondisi Habibie yang sebelumnya dikabarkan menjalani perawatan karena mengalami sakit pada bagian jantung.

"Alhamdulillah beliau sehat dan segar bugar. Saya beberapa kali dapat broadcast soal kabar beliau sakit. Tapi setelah mengunjungi beliau di rumah beliau di Munchen, Jerman, ternyata beliau sudah sehat wal'afiat," tulis Aburizal melalui akun Twitternya, @aburizalbakrie, Kamis (19/4/2018).
Dikunjungi Ical, BJ Habibie Bilang Serasa Terlahir Kembali
Habibie mengajak pria yang biasa disapa Ical itu untuk berbincang-bincang sambil meminum kopi di Waldwirtschaft Restaurant sambil membicarakan tentang berbagai hal.

Tidak hanya mengenai kondisi kesehatan, keduanya juga membicarakan tentang kelanjutan mengenai pembuatan pesawat R80, rancangan Habibie yang pendanaanya melibatkan sumbangan rakyat Indonesia.

"Tadi kata Pak Habibie, beliau serasa terlahir kembali," ujar Ical.  

Di hadapan Habibie, Ical menyatakan semua mendukung pembuatan pesawat R80. "Karena, sebagai negara kepulauan untuk menghubungkan satu daerah dengan daerah lain, harus dengan pesawat. Jadi baik bila kira memproduksi sendiri pesawat. Bukan saja karena kita bisa, tapi dampaknya besar bagi peningkatan lapangan pekerjaan," kata Ical.  
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak