Setelah Rommy, Kini Cak Imin Pamer Foto Bareng Jokowi di Pesawat

Rabu, 18 April 2018 - 14:17 WIB
Setelah Rommy, Kini Cak Imin Pamer Foto Bareng Jokowi di Pesawat
Setelah Rommy, Kini Cak Imin Pamer Foto Bareng Jokowi di Pesawat
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Abdul Muhaimin Iskandar menunjukkan foto-foto selfie-nya bersama Presiden Joko Widodo (Jokowi) di dalam pesawat kepresidenan.

Foto bersama Jokowi itu diunggah Muhaimin melalui akun Twitternya, @CakimiNow, Senin 17 April 2018. Tidak hanya menunjukkan foto, pria yang disapa Cak Imin ini juga mengunggah rekaman videonya saat hendak menaiki pesawat kepresidenan.

"Asyek juga nih naik pesawat presiden," tulis Cak Imin sambil menunjukkan fotonya bersama Jokowi.

Foto Cak Imin dan Jokowi dikomentari 44 warganet dan disukai 803 orang. "Alhamdulillah semoga terus bersama 2019-2024 sebagai wapresnya Cak," tulis pemilik akun @AloonkUpinity.

Adapula komentar dari akun @sigitklh1. "Pemilu sudah dekat namanya," tulisnya me-mention akun Cak Imin dan Jokowi.

Foto bersama Jokowi di pesawat juga pernah ditunjukkan oleh Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Romahurmuziy pada 11 Maret 2018.

Melalui akun Twitternya @MRomahurmuziy, pria yang biasa disapa Rommy ini menunjukkan fotonya saat berada di pesawat presiden. "Dari Cirebon ke Jakarta sore ini di pesawat RI 1 CN-235. Alhamdulillah belum beli tiket ditawari pulang bareng sama Pak Jokowi, matur nuwun Pak," tulis Rommy.

Seperti diketahui, belakangan ini Cak Imin dan Rommy merupakan sosok yang kerap bersama Jokowi. Bahkan, foto mereka juga terlihat pada baliho yang terpasang berbagai tempat.

Berbeda dengan baliho Cak Imin yang menyertakan embel-embel cawapres, baliho Rommy tidak menyebut itu. Hanya foto dan tulisan Gus Rommy serta di antarnya jargon Mari Bersatu Bangun Indonesia.

Cak Imin juga telah menyatakan akan maju sebagai cawapres. Bahkan dia telah mendeklarasikan dukungan kepada Jokowi sebagai calon presiden dan dirinya sebagai cawapres. Dia menyebutnya dengan istilah "Join" yang merupakan singkatan Jokowi-Cak Imin.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9330 seconds (0.1#10.140)