Caleg Perindo Yenti Nuddin Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi: Sesuai Visi Misi Partai

Senin, 15 Januari 2024 - 00:01 WIB
loading...
Caleg Perindo Yenti Nuddin Gelar Bazar Minyak Goreng Murah di Bekasi: Sesuai Visi Misi Partai
Caleg DPR Dapil 6 Jawa Barat dari Partai Perindo, Yenti Nuddin menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Ir Haji Juanda, Kota Bekasi, Minggu (14/1/2024). FOTO/MPI/DANAN DAYA ARYA PUTRA
A A A
BEKASI - Caleg DPR Dapil 6 Jawa Barat dari Partai Perindo , Yenti Nuddin menggelar bazar minyak goreng murah di Jalan Ir Haji Juanda, Kota Bekasi, Minggu (14/1/2024). Menurutnya, program ini merupakan visi misi Perindo, partai yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Perindo melakukan hari ini, karena dari ketum kami, Pak Hary Tanoesoedibjo, visi misinya kan ingin melihat kesejahteraan masyarakat, jadi dia melihat kondisi perekonomian saat ini banyak masyarakat yang kondisinya tidak baik baik saja," kata Yenti di lokasi.

Politikus Perindo, partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu berharap melalui program ini bisa membantu perekonomian masyarakat khususnya di Kota Bekasi. "Harapan saya, saya ingin ke depannya masyarakat di Kota Bekasi, mereka kehidupan perekonomian semakin bagus," kata Yenti.



Pada hari ini, ia menyediakan 300 liter minyak goreng, yang bisa dibeli masyarakat seharga Rp5.000 per liter. Dengan harga tebus minyak goreng lebih murah dari pasaran diharapkan dapat menghemat pengeluaran warga.

"Ada 300 paket tebus murah, dengan harga Rp5.000. Jadi dengan minyak murah mereka bisa hemat uang yang dimiliki, kan bisa dipakai untuk kebutuhan yang lain," kata caleg Perindo, partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo ini.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)