Organ Gergaji Depok Sosialisasikan Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud

Minggu, 14 Januari 2024 - 22:51 WIB
loading...
Organ Gergaji Depok Sosialisasikan Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud
Organ Gergaji (Gerakan Ganjar Nomor Iji) berfoto bersama usai sosialisasi Program Internet Gratis Ganjar-Mahfud di Ruko Verbena GDC Kota Kembang Depok, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). FOTO/DOK.GERGAJI DEPOK
A A A
JAKARTA - Ratusan pendukung pemenangan calon presiden dan wakil presiden (capres-cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD hadir dalam acara sosialisasi internet gratis di Ruko Verbena GDC Kota Kembang Depok, Jawa Barat, Minggu (14/1/2024). Sebelumnya mereka juga melakukan senam kesehatan jasmani.

"Kami dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud Organ Gergaji (Gerakan Ganjar Nomor Iji), nomor iji itu bukan nomor urutnya, tapi untuk pemenang nomor satunya, pokoknya dia harus pemenang nomor satu, pagi ini kami melakukan sosialisasi untuk pemenangan Ganjar di Kota Depok," kata Ketua Gergaji Kota Depok Leo Frans Pinem.

Leo Frans mengatakan, banyak program diusung Ganjar dalam Pilpres 2024. Salah satunya adalah internet gratis. Dari 21 program yang telah diluncurkan, menurut Leo, internet gratis adalah hal yang paling penting. Kenapa? Sebab sekarang semua aktivitas orang dari bidang bisnis, pendidikan, kesehatan, perdagangan nasional dan internasional, menggunakan internet.



"Saya yakin masyarakat telah merasakan fungsi dari pada internet. Program ini menjadi topik yang dibahas Ganjar-Mahfud sebagai unggulan, jika rakyat memberikan mandat kepada paslon nomor urut 3 sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI, program internet gratis dilakukan dari pelosok desa sampai kota se-Indonesia," katanya.

Organ Gergaji Kota Depok akan terus menyosialisasikan program internet gratis mulai tingkat RT/RW, Lurah sampai Kecamatan.

"Perlu diketahui bagaimana pentingnya internet sekarang ini untuk melakukan komunikasi, semisal dalam satu keluarga internet manjadi kebutuhan rutin, sehingga biaya itu nanti bisa dipangkas dengan diluncurkan internet gratis," ujarnya.

Leo menjelaskan, pasangan Ganjar-Mahfud tidak memberikan ikan, tapi menyediakan pancing. Sebab melalui internet gratis masyarakat dapat melakukan aktivitas, mencari kerja, membuka peluang bisnis, komunikasi sosial media dengan keluarga dan rekan bisnis dan lain sebagainya.



"Saya sebagai Ketua Gergaji Kota Depok, Ketua Gerakan Hidup Sehat Depok, saya mengajak masyarakat Depok untuk mendukung program yang sudah jelas yang menyentuh semua kalangan dan menyejahterakan Indonesia maju dan unggul, pilih Ganjar-Mahfud," katanya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1019 seconds (0.1#10.140)