Grand Theft Auto IV Remastered Hadir dengan Resolusi 8K

Minggu, 14 Januari 2024 - 20:37 WIB
loading...
Grand Theft Auto IV Remastered Hadir dengan Resolusi 8K
Grand Theft Auto IV Remastered. FOTO/ DAILY
A A A
LONDON - Grand Theft Auto IV Remastered dirumorkan akan hadir dalam waktu dekat. Seiring dengan semakin derasnya kabar tersebut, muncul bocoran bahwa ia akan hadir dengan Global Ray-Traced dalam resolusi 8K.



Seperti yang diunggah di berbagai kanal YouTube, bisa dilihat Grand Theft Auto IV Remastered punya kualitas visual yang jauh lebih baik daripada versi aslinya. Game open world besutan Rockstar Games itu tampil sangat realistis.

Tidak ada keraguan bahwa Grand Theft Auto IV Remastered didukung oleh mesin dan teknologi game yang lebih modern. Bahkan dibagikan oleh Digital Dreams, menunjukkan peta entri keempat dalam seri yang di-remaster di mesin GTA V dan dengan beberapa mod.

Seperti dilansir dari Wccftech, beberapa mod yang dimaksud seperti preset ReShade iluminasi global yang ditelusuri sinar dan mod grafis kehidupan nyata. Dengan mod ini, hasilnya sangat menakjubkan.

Rumor mengenai Grand Theft Auto IV Remastered sendiri telah banyak beredar selama beberapa waktu terakhir. Sayangnya hingga saat ini belum ada rumor yang terbukti benar, mengingat game tersebut belum kunjung dirilis.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)