Timnas Indonesia vs Irak: Jersey Ivar Jenner Diincar Mantan Pemain Manchester United

Senin, 15 Januari 2024 - 01:04 WIB
loading...
Timnas Indonesia vs Irak: Jersey Ivar Jenner Diincar Mantan Pemain Manchester United
Timnas Indonesia vs Irak: Jersey Ivar Jenner Diincar Mantan Pemain Man United
A A A
DOHA - Gelandang Tim Nasional (Timnas) Irak, Zidane Iqbal, sudah memiliki niat untuk bertukar jersi dengan gelandang Timnas Indonesia , Ivar Jenner. Mantan pemain Manchester United itu akan meminta jersey Ivar Jenner usai laga.

Untuk diketahui, Zidane Iqbal merupakan jebolan akademi Manchester United dan sempat tembus skuad utama pada Januari 2023 sebelum akhirnya pindah ke FC Utrecht. Saat ini, Iqbal dan Ivar Jenner sama-sama membela klub Belanda, FC Utrecht.



Keduanya akan bentrok saat Timnas Indonesia menghadapi Irak di matchday perdana Grup D Piala Asia 2023. Pertandingan tersebut dijadwalkan berlangsung di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan, Qatar, Senin (15/1/2023) malam WIB.

Iqbal mengaku sudah membidik jersi Ivar untuk ditukar setelah laga tersebut berakhir. Mantan pemain Manchester United ini juga mengatakan kalau mereka sudah menjalin kesepakatan terkait hal itu.

“Kalau (ofisial) Irak izinkan saya memberikan jersi kepada tim lawan, saya ingin jersi Ivar dari Indonesia,” kata Iqbal, dilansir dari kanal Youtube FC Utrecht, Minggu (14/1/2024).

“Itu sudah kami bicarakan dan kalau boleh, pasti kami akan melakukannya,” sambungnya.

Lebih lanjut, gelandang berusia 20 tahun itu mengatakan memiliki hubungan yang baik dengan Ivar. Namun begitu, Iqbal menegaskan akan tampil profesional saat menghadapi gelandang andalan Timnas Indonesia itu di lapangan hijau.

“Kami berteman di luar lapangan, namun begitu berada di lapangan, kami akan seperti tidak saling mengenal satu sama lain,” tegas Iqbal.

Pertandingan perdana ini jelas akan menjadi laga penting bagi Timnas Indonesia maupun Irak. Karena kedua kesebelasan pastinya mengincar kemenangan guna menjaga asa untuk lolos ke babak 16 besar Piala Asia 2023.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1572 seconds (0.1#10.140)