alexametrics

Innalillahi Pemeran Soeharto di Film G30S PKI Wafat

loading...
Innalillahi Pemeran Soeharto di Film G30S PKI Wafat
Innalillahi wa inna ilaihi raji'un pemeran Soeharto dalam Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S PKI), Amoroso Katamsi wafat. Foto/Istimewa/Dok
A+ A-
JAKARTA - Innalillahi wa inna ilaihi raji'un pemeran Presiden kedua RI Soeharto dalam Film Gerakan 30 September Partai Komunis Indonesia (G30S PKI), Amoroso Katamsi wafat.

Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin), mengungkapkan, Amoroso Katamsi wafat sekira pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Angkatan Laut (RSAL) Mintohardjo, Jakarta, Selasa (17/4/2018) dini hari.

"Beliau adalah sosok pemeran Pak Harto dalam film 'Pengkhianatan G-30-S PKI. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan. Selamat jalan Pak Katamsi. Semoga khusnul chotimah. Amin ya rabb al 'alamin. #RIPAmorosoKatamsi," ucap Muhaimain di akun Twitter, @cakimiNOW.

Untuk diketahui, Amoroso Katamsi yang lahir di Jakarta 21 Oktober 1940 ini dikenal lewat film G30S PKI yang dibuat pada tahun 1982 dengan disutradara Arifin C Noer. Amoroso juga pernah menjadi ketua PARFI.
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak