Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar di Cakung

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:38 WIB
loading...
Caleg Partai Perindo Berman Nainggolan Gelar Bazar di Cakung
Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 dari Partai Perindo Berman Nainggolan mengadakan bazar sembako. Berman hadir menyapa warga di Jalan Rukun, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2024). Foto/Annastasya
A A A
JAKARTA - Caleg DPRD DKI Jakarta Dapil 4 dari Partai Perindo Berman Nainggolan mengadakan bazar sembako. Berman hadir menyapa warga di Jalan Rukun, Cakung, Jakarta Timur, Sabtu (13/1/2024).

Acara yang dimulai pada pukul 16.00 WIB ini dipadati masyarakat untuk menebus paket sembako yakni beras dan minyak seharga Rp20 ribu. Sebanyak 500 paket sembako disediakan.

“Hari ini kami melakukan bazar murah yakni berupa beras 3 liter dan minyak goreng 2 liter sebanyak 500 paket seharga Rp20 ribu," kata Berman.

Berman mengatakan, program bazar ini merupakan salah satu inisiasi Partai Perindo untuk membantu para masyarakat. Terlebih, harga-harga sembako yang semakin tinggi dan hal itu kini menjadi keluhan masyarakat.

“Karena kita melihat harga yang sangat tinggi saat ini, kita bantu masyarakat dengan keluhan mereka,” ujar Berman.

Ratusan warga yang hadir pun begitu terbantu dengan program bazar ini. Mereka langsung memadati meja untuk menebus paket sembako murah tersebut.

Berman juga melakukan sosialisasi kepada para warga agar mereka tak kesulitan saat melakukan pemilihan di Pemilu 2024. Berman juga bersyukur dengan kegiatan ini lantaran bisa membantu masyarakat. “Warga sangat responsif sekali, dengan kegiatan ini kami bersyukur bahwa Partai Perindo itu sangat bagus," ujarnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)