RCTI Beri Kejutan Datangi Rumah Pemirsa, Gelar Meet and Greet hingga Nobar Piala Asia

Minggu, 14 Januari 2024 - 10:14 WIB
loading...
RCTI Beri Kejutan Datangi Rumah Pemirsa, Gelar Meet and Greet hingga Nobar Piala Asia
Pesta Oke RCTI menggelar Meet and Greet dengan pemain sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Pesta Oke RCTI kembali hadir mendatangi rumah pemirsa di Jabodetabek untuk membantu perbaikan kualitas sinyal televisi serta pemasangan Set Top Box.

Titik pertama yang akan menjadi lokasi pembuka di tahun ini adalah Bekasi Utara. Acara ini akan berlangsung pada Senin, 15 Januari 2024 mulai pukul 15.30 WIB.

Ada banyak rangkaian yang akan menambah kemeriahan Pesta Oke kali ini. Salah satu rangkaiannya adalah Meet and Greet dengan pemain sinetron terbaru di RCTI yaitu Tukang Bubur Pengen Naik Haji. Beberapa pemain yang hadir adalah Omar Daniel, Isel Fricella, Armando Jordy, Iranty Purnamasari, dan Claudia Andhara.

Ada juga keseruan lainnya bagi pecinta sepak bola yaitu Nobar AFC Asian Cup 2023 Indonesia vs Irak pukul 21.00 WIB sebagai rangkaian pesta olahraga di RCTI.

Selain Meet and Greet dan Nobar, masih ada keseruan lainnya seperti hiburan musik, music challenge, games-games menarik, serta doorprize.

Ikuti keseruan serta kemeriahan Pesta Oke RCTI, Senin 15 Januari 2024 pukul 15.30 WIB di Lapangan RW 007, Kampung Kaliabang Pengarengan Kaliabang Tengah, Bekasi Utara. Untuk warga Bekasi, jangan sampai ketinggalan ya! Acara ini gratis tanpa biaya apapun!

Saksikan Sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji dan AFC Asian Cup 2023 GRATIS di kanal digital RCTI 28 UHF untuk pemirsa Jabodetabek.

Apabila, ada kendala dalam penayangan siaran digital, scan ulang Set Top Box kamu, lalu cek kembali sambungan kabel Set Top Box dan kabel antena sudah terpasang dengan baik dan pastikan arah antena kamu sudah benar.

Untuk info lebih lanjut hubungi layanan solusi TV digital di nomor Whatsapp 0856-9003-900.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1653 seconds (0.1#10.140)