Kunjungi Sanggar Langkah Betawi, Caleg Perindo Stefanie Laurensia Serap Aspirasi Masyarakat

Jum'at, 12 Januari 2024 - 20:18 WIB
loading...
Kunjungi Sanggar Langkah Betawi, Caleg Perindo Stefanie Laurensia Serap Aspirasi Masyarakat
Caleg Partai Perindo DPR RI untuk Banten, Stefanie Laurensia P mengelar silahturahmi di Sanggar Langkah Betawi di Tanggerang Selatan. Foto/ MPI.
A A A
JAKARTA - Caleg Partai Perindo DPR RI untuk Banten, Stefanie Laurensia P mengelar silahturahmi dan doa bersama di Sanggar Langkah Betawi di Jalan Teratai Putih RT 003/RW 09 Rengas, Ciputat Timur, Tanggerang Selatan, Jumat (12/1/2024).

Acara tersebut turut dihadiri Ratu Nabila, Caleg Partai Perindo DPRD Banten 9 serta Dina Rahmayanti, Caleg DPRD Kota Tangerang Selatan.



Selain acara silaturahmi dan doa bersama, Partai Perindo turut menggelar bantuan sosial dengan memberikan sejumlah bahan-bahan pokok seperti minyak kepada masyarakat yang membutuhkan.

Kepada MNC Portal Indonesia (MPI), Stefanie menyebut bahwa acara silahturahmi dan doa bersama dalam rangka menyambut 2024 dengan penuh sukacita.

"Hari ini kami melakukan silahturahmi dan doa bersama menyongsong tahun baru bersama warga Rengas, Ciputat Timur. Padepokan ini sebenarnya keluarga kami dan kami berkomunikasi dengan organisasi ini maka kami datang untuk bersilaturahmi," kata Stefanie.

Tak cuma itu, Stefanie mengatakan kunjungan ke Sanggar Langkah Betawi ini merupakan salah satu bentuk dukungan untuk melestarikan budaya. Sejauh ini padepokan dikunjunginya itu masih aktif mempertahankan budaya khas Betawi.

"Kami suka banget dan tadi kami datang disambut dengan keren-keren banget dan budayanya sangat kental di daerah sini itu sangat bagus menurut saya untuk kita pertahanan," jelas Stefanie.

Lebih lanjut, Caleg Partai Perindo DPR RI Banten ini mengucapkan bentuk terimakasih kepada masyarakat begitu antusias menyambut kehadiran mereka di padepokan.

Bukan hanya antusias, Stefanie juga bersyukur karena menyerap aspirasi-aspirasi dari masyarakat baik dari sisi ekonomi hingga pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4881 seconds (0.1#10.140)