Menteri Komunikasi, Informasi dan Kesehatan Singapura Belajar dari HT

Rabu, 11 April 2018 - 00:31 WIB
Menteri Komunikasi, Informasi dan Kesehatan Singapura Belajar dari HT
Menteri Komunikasi, Informasi dan Kesehatan Singapura Belajar dari HT
A A A
JAKARTA - Menteri Komunikasi, Informasi dan Kesehatan Singapura Chee Hong Tat mengunjungi MNC Group dan bertemu dengan Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Industri media di dunia mengalami tantangan yang berbeda. Namun masing-masing bisa belajar satu dengan lainnya," kata Chee Hong Tat, di sela kunjungannya. Selain itu, lanjutnya, industri media di dunia juga bisa saling berkolaborasi dan bekerja bersama.

Dia mengatakan salah satu tantangan di industri media adalah membuat konten yang menarik bagi pemirsanya, namun tidak itu saja bicara media adalah bicara saluran dan platform yang digunakan. Pilihan yang berbeda menjangkau populasi dan segmen yang berbeda.

"Saya sangat gembira bisa memiliki kesempatan bertemu Pak Hary. Dia dan timnya telah melakukan pekerjaan yang bagus menemukan cara baru dalam membuat nilai tambah bagi pemirsanya," ungkapnya

Selain itu dia mengatakan, MNC Group fokus pada konten, efektif channel dan efektif dalam membawa hiburan dan berita kepada pemirsanya. Dia mengaku pertemuan ini memberikan kesempatan belajar dan mengaloborasi MNC yang merupakan media terbesar se-Asia Tenggara. selain itu dia akan mencoba mengesplorasi peluang untuk melakukan kerja sama dengan MNC Group.

Dalam kunjungannnya bersama delegasi, Chee diajak berkeliling, dan ditemani oleh HT melihat berbagai infrastruktur dan fasilitas yang dimiliki MNC. Pertemuan tersebut berlangsung hangat Chee diajak berkeliling mulai dari MNC Tower, melihat berbagai fasilitas canggih di iNews Center

"Kami bertukar pikiran bagaimana membangun media, dapat mengikuti zaman, tapi tetap konstruktif dan produktif bagi masyarakat," kata HT.

Dia mengatakan ini adalah pertemuan awal, ke depan dia berharap ada kerja sama yang bisa dilakukan. Tentunya untuk menghasilkan kebaikan bagi Indonesia dan Singapura.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0338 seconds (0.1#10.140)