My Arcade Hadirkan Kembali Konsol Game Genggam Klasik

Kamis, 11 Januari 2024 - 16:48 WIB
loading...
My Arcade Hadirkan Kembali Konsol Game Genggam Klasik
My Arcade Hadirkan Kembali Konsol Game klasik. FOTO/ Daily
A A A
LONDON - Perusahaan game retro My Arcade kembali menghadirkan kembali genggam bergaya klasik lewat produk bernama ATARI Gamestation Portable. Ini merupakan perangkat yang memungkinkan untuk bermain game Atari klasik seperti beberapa dekade lalu.

BACA JUGA - Kumpulkan Poin Sebanyak-banyaknya di Game Terbaru Dunk Shot

Tidak seperti konsol modern pada umumnya, ATARI Gamestation Portable menyertakan joystick analog, beberapa tombol, dan papan arah yang atraktif.

Desain yang diusung memungkinkan pengguna merasakan bermain game dari mesin game yang populer puluhan tahun lalu dalam genggaman.

Penggemar game lawas dapat membeli reinkarnasi yang tampak sangat modern ini dengan lebih dari 200 game retro bawaan, atau rekreasi setia dari perangkat keras asli yang hanya memainkan kartrid game asli.

Dengan layar LCD raksasa tujuh inci dan desain genggam, ini lebih mengingatkan pada Nintendo Switch atau Valve Steam Deck. Atari Gamestation Portable menampilkan skema warna yang terinspirasi tahun 70-an dengan tampilan sangat retro dengan bodi krem dan garis kuning, oranye, dan merah.

Namun apa yang membuatnya menonjol dari perangkat genggam lain yang berfokus pada permainan retro adalah dimasukkannya pengontrol dayung berputar untuk memainkan permainan dengan benar seperti Pong dan Breakout, serta trackball.

Sayangnya My Arcade belum menyebut apa-apa tentang harga. Namun yang jelas perangkat akan keluar pada kuartal keempat tahun ini. Jadi kita tunggu saja perkembangan kabarnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3231 seconds (0.1#10.140)