Jemaat Natal Bamagnas dan YASKI: Liliana Tanoesoedibjo Nasionalis dan Menjunjung Kesejahteraan Rakyat

Selasa, 09 Januari 2024 - 21:17 WIB
loading...
Jemaat Natal Bamagnas dan YASKI: Liliana Tanoesoedibjo Nasionalis dan Menjunjung Kesejahteraan Rakyat
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo menghadiri Ibadah dan Perayaan Natal Bamagnas DKI Jakarta, Banten, Depok, Bekasi, dan YASKI. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Kartini Perindo Liliana Tanoesoedibjo dinilai sebagai figur nasionalis dan menjunjung tinggi kesejahteraan masyarakat. Pandangan itu disampaikan oleh seorang jemaat ibadah dan perayaan Natal Badan Musyawarah Antargereja Nasional (Bamagnas) DKI Jakarta, Banten, Depok, Bekasi, dan Yayasan Simrs Khanza Indomesia (YASKI) Nathan.

Liliana dan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) menghadiri acara ibadah dan perayaan Natal yang digelar di iNews Tower, Jakarta Pusat, Selasa (9/1/2024). “Ibu Liliana orang yang baik, juga terlihat nasionalis. Kami sangat senang dan bangga bisa beribadah bersama Ibu Liliana," kata Nathan di lokasi.

Nathan pun berterima kasih kepada Liliana dan HT selaku Executive Chairman MNC Group yang sudah menyatukan umat kristiani untuk bersilaturahmi dan beribadah bersama. "Ya terima kasih untuk Ibu Liliana dan Pak Hary Tanoe untuk acara ibadah ini. Saya senang bisa kumpul bersama para umat kristiani di sini," ujar Nathan.



Sebelumnya, jemaat lainnya, Taripar Tambunan mengatakan sosok Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) adalah orang yang dekat dengan rakyat. Hal tersebut diungkapkan Taripar usai acara ibadah dan perayaan Natal bersama anggota Bamagnas DKI Jakarta, Banten, Depok, Nelasi dan YASKI.

"Hary Tanoesoedibjo tentu adalah orang yang dekat sama rakyat dan juga buktinya apa? Kita berjalan dengan lancar ibadah keagamaan, khususnya Bamagnas," ucap Taripar di iNews Tower, Jakarta, Selasa (9/1/2024).

Taripar berharap dengan adanya silaturahmi dalam acara tersebut bersama dengan anggota Bamagnas dan YASKI untuk mempersatukan persaudaraan umat Kristiani. "Saya berharap dengan adanya ini mari kita silaturahmi dengan persaudaraan antara dengan umat kristiani khususnya jadi satu," ujar Taripar.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1413 seconds (0.1#10.140)