Guru Perempuan Ini Ditangkap atas Tuduhan Memerkosa Siswa 16 Tahun

Selasa, 09 Januari 2024 - 14:31 WIB
loading...
Guru Perempuan Ini Ditangkap atas Tuduhan Memerkosa Siswa 16 Tahun
Hailey Nichelle Clifton-Carmack, guru perempuan di AS yang ditangkap polisi atas tuduhan memerkosa siswa 16 tahun. Foto/Mail Online
A A A
ST LOUIS - Seorang guru perempuan di Amerika Serikat (AS) telah ditangkap polisi atas tuduhan memerkosa seorang siswa sekolah menengah berusia 16 tahun.

Aneh lagi, ayah dari siswa tersebut juga ikut ditangkap karena mengetahui skandal tersebut.

Hailey Nichelle Clifton-Carmack (26), guru matematika asal Waynesville, dekat St Louis di Missouri, didakwa dengan tuduhan membahayakan kesejahteraan anak tingkat pertama, pemerkosaan tingkat dua, kontak seksual dengan siswa, dan pelecehan anak tingkat empat.

Menurut media lokal, KRCG TV, Selasa (9/1/2024) ayah siswa tersebut, Mark Creighton, ikut didakwa karena mengizinkan putranya berhubungan seks dengan Clifton-Carmack.



Menurut hukum di AS, berhubungan seks dengan anak di bawah umur dinyatakan sebagai pemerkosaan.

Dokumen pengadilan menyatakan bahwa siswa remaja dan guru tersebut melakukan hubungan seks di sekolah dan menggunakan siswa lain sebagai “pengawas”.

Menurut dokumen pengadilan, Departemen Sheriff Pulaski County dihubungi oleh petugas sumber daya sekolah yang melaporkan hubungan tersebut ke polisi.

Seorang siswa kemudian datang dengan membawa foto teman sekelasnya yang memiliki goresan di punggungnya.

Remaja itu mengatakan goresan itu berasal dari Clifton-Carmack setelah berhubungan seks dengan sang guru di halaman rumah teman sekelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1093 seconds (0.1#10.140)