Timnas Amin Terharu Warga Hibahkan Rumah Jadi Posko Pemenangan

Senin, 08 Januari 2024 - 21:16 WIB
loading...
Timnas Amin Terharu Warga Hibahkan Rumah Jadi Posko Pemenangan
Deputi Kemenangan Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Hendry Harmen terharu dengan adanya warga Bintaro yang menghibahkan rumahnya menjadi posko pemenangan Amin di Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya. Foto/Istimew
A A A
JAKARTA - Deputi Kemenangan Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Timnas Amin) Hendry Harmen terharu dengan adanya warga Bintaro yang menghibahkan rumahnya menjadi posko pemenangan Amin di Tangerang Selatan (Tangsel) dan sekitarnya. Posko pemenangan tersebut di kawasan elite Bintaro, depan Masjid Raya Bintaro Jaya, Tangsel, Banten.

Hendry meresmikannya pada Minggu (7/1/2023) malam. Acara yang dihadiri ratusan pendukung Amin itu dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) Debat Ketiga Pilpres 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Istora Senayan, Jakarta.

Hendry menerangkan, posko yang diresmikannya itu dihibahkan warga untuk pemenangan Amin di Tangsel dan sekitarnya. “Kami terharu atas kerelaan warga menghibahkan rumahnya untuk pemenangan Amin. Kami berjanji akan memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya," ujar Hendry.



Dia menuturkan, sejumlah kegiatan akan dilakukan di posko pemenangan ini di antaranya menyebarkan pesan perubahan pasangan Amin supaya dimengerti warga, Jumat Berkah makan bareng seperti dengan ojek online, pedagang keliling dan keluarga yang kurang beruntung. Kemudian, diskusi kaum milenial membahas berbagai hal, pembagian alat peraga kampanye (APK), serta koordinasi antarrelawan di Banten dan Tangsel khususnya.

Mengenai anggaran operasional posko, Deputi Timnas Bidang Profesional dan Alumni Perguruan Tinggi itu memastikan berasal dari sumbangan murni sukarela warga. Dia pun optimistis suara Amin di Tangsel khususnya dan Banten umumnya akan menang.

“Tinggal meyakinkan kepada sebagian rakyat bahwa perubahan itu sebuah keniscayaan yang harus kita songsong, dan itu ada pada pasangan Amin. Kami yakin menang bukan hanya di Tangsel, tetapi juga di Banten maupun Jabar," pungkasnya.

Dalam acara nobar, relawan yang hadir langsung mendiskusikan materi debat pada setiap jeda. Mereka menilai Anies tampil sangat prima dalam debat capres itu.

Karena itu, mereka optimistis debat ketiga tersebut akan meningkatkan perolehan suara pasangan Amin, terutama dari kalangan pemilih yang belum memutuskan (undecided voters). Hendry Harmen berharap para relawan yang memenuhi posko itu untuk menyampaikan semangat perubahan yang diusung pasangan Amin.

“Sampaikan kepada masyarakat di sekitar kita mengenai perlunya kita mendukung gagasan perubahan yang diusung pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar agar ke depan kehidupan masyarakat jadi lebih baik," pungkasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0984 seconds (0.1#10.140)