Akhiri Debat dengan Cemerlang, Yenny Wahid: Ganjar Tak Berikan Solusi Mengawang

Senin, 08 Januari 2024 - 00:00 WIB
loading...
Akhiri Debat dengan Cemerlang, Yenny Wahid: Ganjar Tak Berikan Solusi Mengawang
Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menuturkan pemaparan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo pada debat Pilpres 2024 sangat komprehensif. Foto: MPI/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid menuturkan pemaparan capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo pada debat Pilpres 2024 sangat komprehensif. Penjelasan Ganjar tak mengawang dan tak sekadar teori belaka.

Debat Pilpres 2024 digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2024). "Kita melihat Pak Ganjar sangat menguasai masalah data-data, sangat lengkap sekali. Beliau menguasai secara komprehensif apa yang menjadi tantangan. Beliau tidak memberikan solusi yang mengawang-awang dan hanya sekadar teori, tapi betul-betul grounded pada realita," ujar Yenny, Minggu (7/1/2024).



Melalui debat itu, Ganjar fokus menciptakan rasa aman dan menciptakan kesejahteraan dalam hal pertahanan dan keamanan negara. Semua itu dijelaskan Ganjar dengan program terukur.

"Terutama saya sebagai perempuan saya senang karena Pak Ganjar ingin mendorong TNI dan Polri yang profesional menciptakan rasa aman menjadi pengabdi masyarakat," ucapnya.

Saat prajurit TNI-Polri secara profesional menciptakan rasa aman dalam mengabdi pada masyarakat, perempuan bisa merasa aman pula. Misalkan, saat perempuan berjalan sendiri di malam hari usai pulang bekerja ataupun naik kendaraan umum.

"Artinya, perempuan malam hari pulang kerja merasa aman jalan sendiri, naik kendaraan umum, hal-hal semacam inilah sangat penting untuk masyarakat mengerti kualitas paslon yang akan didukung seperti apa," ujar Yenny.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)