Tiba di Acara Selawat Persatuan Indonesia, Mahfud MD dan HT Disambut Ribuan Jemaah

Jum'at, 05 Januari 2024 - 21:50 WIB
loading...
Tiba di Acara Selawat Persatuan Indonesia, Mahfud MD dan HT Disambut Ribuan Jemaah
Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), menghadiri acara Selawat Persatuan Indonesia, Jumat (5/1/2024). Foto/MPI/Giffar Rivana
A A A
DEMAK - Cawapres nomor urut 3 Mahfud MD , menghadiri acara Selawat Persatuan Indonesia yang diselenggarakan di Lapangan sepakbola Prampelan, Kabupaten Demak, Jumat (5/1/2024).

Kedatangan Mahfud bersama Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT), disambut meriah oleh ribuan jemaah yang datang. Dengan mengenakan pakaian putihnya, Mahfud langsung dikerubungi warga untuk sekadar meminta berjabat tangan dengan cawapres nomor urut 3 itu.

Dari pantauan MNC Portal Indonesia, Mahfud tiba di lokasi pada pukul 20.40 WIB. Ribuan jemaah sholawat yang hadir terus meneriaki Mahfud ketika dirinya berjalan memasuki lokasi.



Iringan sholawat pun mendampingi kedatangan Mahfud dan juga HT teriakan para jemaah yang hadir juga mengiringi kedatangan keduanya yang langsung menuju panggung utama.

"Pak Mahfud, Pak Mahfud," teriak sejumlah jemaah yang hadir, Jumat (5/1/2024).

Dalam acara tersebut, Mahfud akan memberikan sedikit sambutan keagamaan di depan ribuan jemaah Selawat Persatuan Indonesia di Kota Wali Kabupaten Demak itu.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1623 seconds (0.1#10.140)