alexametrics

Tutup Rapimnas II Perindo, HT: Mari Kita Menangkan Pemilu 2019

loading...
Tutup Rapimnas II Perindo, HT: Mari Kita Menangkan Pemilu 2019
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo secara resmi telah menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo tahun 2018. Foto/SINDOphoto
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Hary Tanoesoedibjo secara resmi telah menutup Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Perindo tahun 2018.

HT mengatakan, Rapimnas Perindo salah satu hasilnya adalah membentuk tim badan pemenangan Pemilu 2019. "TOP itu tim operasi pemenangan (TOP). 9 karena Partai Perindo nomor urut 9," ujar HT di JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (22/3/2018).

Dia berharap tim pemenangan yang bernama TOP 9 setelah dilantik langsung bekerja secara maksimal merumuskan strategi pemenangan. "Dalam perspektif dan mengkonsolidasikan seluruh pelaksanaannya di Indonesia," kata HT.

HT juga berpesan kepada seluruh pengurus Perindo di tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) untuk menyukseskan Perindo dalam pesta demokrasi 2019 mendatang.

"Tentunya pesan saya kembalilah ke tempat masing-masing dengan semangat bahwa kita mampu mengubah Indonesia. Mari kita menangkan Pemilu 2019," tandasnya.
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak