Adhisty Zara Blak-blakan soal Kedekatan dengan El Rumi, Resmi Pacaran?

Kamis, 04 Januari 2024 - 20:03 WIB
loading...
Adhisty Zara Blak-blakan soal Kedekatan dengan El Rumi, Resmi Pacaran?
Adhisty Zara akhirnya blak-lakan soal kedekatannya dengan El Rumi. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Adhisty Zara akhirnya blak-lakan soal kedekatannya dengan El Rumi. Mantan personel girlband JKT48 ini secara tegas mengungkap hal itu saat berbincang dengan Praz Teguh.

Adhisty Zara menyebut kedekatannya itu bermula ketika mereka sekantor bersama sehingga wajar bila sempat dekat. Bahkan, sempat ngonten bareng di media sosial.



"Ini (sambil menunjukan sebuah video yang diputar) kebetulan kita di satu kantor yang sama, temanan dan memang dekat, tetapi sebagai teman aja, saling support aja," kata Adhisty Zara dalam Podcast Praz Teguh dikutip pada Kamis (4/1/2024).

Meski menyebut El Rumi hanya sebatas teman semata, Praz Teguh sebagai pembawa acara sempat mencecar pertanyaan serupa. Adhitsty Zara pun menegaskan bahwa ia dan saudara Dul Jaelani itu hanya sebatas temanan.

"Bukan, El teman aku juga," ucap pemilik nama asli Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani ini.

Kendati begitu, Adhisty Zara menyebut bahwa sejauh ini dirinya telah menjalin hubungan asmara dengan salah seorang pria. Sayang, Adhisty Zara enggan menyebut pria menjadi kekasihnya tersebut.



Adhisty Zara menyebut pria kriteria itu, yakni humoris hingga dekat dengan kedua orangtuanya.

"Seumuran dan adiknya teman aku, tetapi aku sukanya humoris, baik, nggak malas atau pekerja keras dan dekat sama orangtuanya," kata Adhisty Zara.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1047 seconds (0.1#10.140)