Perkuat Hubungan Perusahaan dan Pelanggan, BKI Gelar Customer Gathering Tahunan

Rabu, 03 Januari 2024 - 12:47 WIB
loading...
Perkuat Hubungan Perusahaan dan Pelanggan, BKI Gelar Customer Gathering Tahunan
PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI sebagai Induk Holding IDSurvey berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan menyelenggarakan Customer Gathering. Foto/Dok
A A A
SURABAYA - PT Biro Klasifikasi Indonesia (Persero) atau BKI sebagai Induk Holding IDSurvey berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi pelanggan, dengan menyelenggarakan Customer Gathering tahunan di Surabaya pada Kamis, 21 Desember 2023 di Hotel JW Marriot, Surabaya.



Pada acara ini turut hadir Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Kepala Cabang BKI Surabaya, Pimpinan IPERINDO, Para Pimpinan Perusahaan Industri Galangan, Pelabuhan, Perikanan, dan Material Komponen, Para Pimpinan Perusahaan Manufaktur Crane, Wire, dan Marine Anode.

“Customer Gathering ini merupakan suatu bentuk apresiasi kami sekaligus upaya dalam menjalin dan mempererat tali silahturahim dan kerja sama yang erat antara BKI dengan customer loyal BKI, terutama customer loyal Cabang BKI Surabaya yang telah ikut berperan aktif bersama BKI dalam meningkatkan keselamatan maritim Indonesia,” ujar Direktur Hubungan Kelembagaan IDSurvey, Andry Tanudjaja.



Bukan yang pertama BKI melaksanakan customer gathering dalam rangka mengapresiasi atas kerjasama yang telah dilaksanakan bersama pelanggan setia. Selain mengapresiasi, customer gathering ini juga bertujuan untuk menginformasikan kondisi industri material komponen saat ini.

Memberikan update perkembangan perusahaan BKI terutama bidang sertifikasi material komponen, melakukan pengembangan bersama dengan pelaku industri material komponen dalam negeri, dan BKI akan menjadi fasilitator dan connector antara pihak galangan dan pihak industri material komponen.

BKI selalu berkomitmen untuk memperkuat penyediaan jasa layanan dan memberikan layanan terbaik untuk pelanggannya, bagi BKI pelanggan merupakan bagian dari keluarga besar BKI dalam membangun maritim Indonesia terutama melalui pengembangan industri material komponen dalam negeri. Sebagaimana corporate statement diluncurkan pada Ulang Tahun ke-dua IDSurvey, yaitu One Family, One Purpose.

“Semoga BKI selalu dapat meningkatkan hubungan baik dan sinergi kerja sama dengan pengguna jasa. Dan semoga BKI dapat meningkatkan pelayanannya dan selalu memberikan added value kepada customer-customernya,” tutup Andry Tanudjaja.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5074 seconds (0.1#10.140)