3 Calon Klub Baru Shayne Pattynama usai Berpisah dengan Viking FK

Rabu, 03 Januari 2024 - 15:28 WIB
loading...
3 Calon Klub Baru Shayne Pattynama usai Berpisah dengan Viking FK
3 Calon Klub Baru Shayne Pattynama usai Berpisah dengan Viking FK
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah klub yang bisa jadi pelabuhan baru bagi Shayne Pattynama setelah hengkang dari Viking FK. Salah satunya berasal dari Swedia.

Shayne Pattynama telah berpisah dengan Viking FK. Bersama klub asal Norwegia tersebut, ia sudah mengabdi sejak 2021 dan telah mencatatkan sekitar 89 penampilan di seluruh ajang.



Sepanjang itu, Shayne menorehkan 3 gol dan 12 assist. Setelah hengkang dari Viking FK, muncul banyak rumor yang menyebutkan ketertarikan sederet klub di dunia kepada penggawa timnas Indonesia tersebut.

Kendati begitu, Shayne sendiri secara pribadi tetap ingin bermain di Eropa. Lantas, klub mana sajakah yang bisa jadi calon pelabuhan baru bagi Shayne Pattynama? Berikut di antaranya.

Calon Klub Baru Shayne Pattynama

1. Hammarby IF (Swedia)

Sekitar pertengahan 2023 lalu, Shayne Pattynama sempat mendapat perhatian dari klub asal Swedia, Hammarby IF. Salah satu media Norwegia bahkan sempat menyebut adanya rumor pengajuan tawaran resmi senilai Rp2,2 miliar.

Pada akhirnya, waktu itu memang tidak terjadi kesepakatan antara Viking FK dengan Hammarby IF. Namun, kesempatan tersebut mungkin bisa hidup kembali saat ini, terlebih Shayne sendiri baru saja resmi hengkang dari Viking FK.

Selain itu, penggawa timnas Indonesia tersebut juga sempat mengatakan prioritasnya untuk tetap bermain di Eropa. Rasanya, Hammarby IF yang saat ini bermain di divisi pertama Liga Swedia akan cocok jadi pelabuhan baru baru Shayne.

2. Antalyaspor (Turki)

Berikutnya ada Antalyaspor. Klub asal Turki ini beberapa kali dikabarkan telah melirik pemain Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3560 seconds (0.1#10.140)