alexametrics

Pemuda Perindo Garda Terdepan Menangkan Hati Generasi Milenial

loading...
Pemuda Perindo Garda Terdepan Menangkan Hati Generasi Milenial
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq seusai pengambilan nomor urut di Gedung KPU, Jakarta, Minggu (18/3/2018). Foto/SINDOnews/Yulianto
A+ A-
JAKARTA - Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo Ahmad Rofiq meminta Pemuda Perindo berperan aktif menggaet generasi milenial pada Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Rofiq mengatakan, pemilik suara dalam Pemilu 2019 akan didominasi oleh anak-anak muda. Dengan demikian, kata dia, upaya pendekatan terhadap anak muda adalah mutlak hukumnya.

"Pemilu ke depan akan didominasi oleh kelompok milenial dan pemuda hari ini menjadi harapan sebagai pilar atau garda terdepan untuk menggaet kelompok milenial," kata Rofiq di Hotel Best Western Plus, Jakarta Pusat, Sabtu (17/3/2018).

Rofiq berharap, Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) yang dilaksanakan DPD Pemuda Perindo se-DKI Jakarta bisa menemukan formula memenangkan hati generasi milenial untuk memilih Partai Perindo pada Pemilu 2019.

"Kami berharap apa yang akan dilakukan Pemuda (Pemuda Perindo-red) bisa mengantarkan Partai Perindo untuk menuju kemenangan di 2019," ucap Rofiq.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak