HT Sebut Dukungan Apmiso kepada Ganjar-Mahfud Sangat Berarti

Selasa, 02 Januari 2024 - 13:40 WIB
loading...
HT Sebut Dukungan Apmiso kepada Ganjar-Mahfud Sangat Berarti
Dukungan Asosiasi Pedagang Mie Bakso Nusantara (Apmiso) kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 sangatlah berarti. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/Dok SINDOnews
A A A
SEMARANG - Dukungan Asosiasi Pedagang Mie Bakso Nusantara (Apmiso) kepada Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 sangatlah berarti. Hal itu disampaikan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT).

"Dukungan ini sangat berarti, karena Apmiso merupakan salah satu asosiasi UKM/pedagang kecil yang terbesar, karena mi & bakso adalah makanan rakyat yang disukai oleh hampir setiap orang. Terima kasih kepada Ketum Apmiso, Pak Lasiman atas dukungannya," ujar HT pada laman Instagram miliknya, Selasa (2/1/2024).

Ketua Umum Apmiso Lasiman mengungkapkan duet Ganjar-Mahfud sudah teruji bekerja dengan cepat. "Kami seluruh pedagang mi bakso seluruh Indonesia, menyatakan sikap untuk kompak memilih Ganjar-Mahfud sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024," kata Lasiman membacakan deklarasi.



Dia mengungkapkan, alasan dukungan diberikan kepada Ganjar-Mahfud lantaran keduanya sudah teruji bekerja dengan cepat. Menurutnya, capres-cawapres nomor urut 3 ini memikirkan kesejahteraan rakyat, seperti slogan yang diberikan, yakni ‘Sat Set, Tas Tes’.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1749 seconds (0.1#10.140)