alexametrics

Kader Gerindra Jabar Kompak Usung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019

loading...
Kader Gerindra Jabar Kompak Usung Prabowo Subianto Sebagai Capres 2019
Seluruh kader Partai Gerindra di Jawa Barat kompak mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Koran SINDO/Agung Bakti Sarasa
A+ A-
BANDUNG - Seluruh kader Partai Gerindra di Jawa Barat kompak mengusung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai satu-satunya calon presiden (capres) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

Pernyataan sikap kader Partai Gerindra se-Jabar tersebut dituangkan dalam Deklarasi Prabowo Subianto Sebagai Capres yang dilakukan oleh jajaran DPD, DPC, dan PAC Partai Gerindra Jabar serta sayap-sayap partai dan ribuan kader Partai Gerindra se-Jabar.

Deklarasi yang digelar di Hotel Grand Preanger, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018) itu, juga dihadiri oleh calon gubernur (cagub) Jabar yang diusung Partai Gerindra Mayjen TNI (Purn) Sudrajat dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Terdapat tiga pernyataan sikap yang disampaikan oleh seluruh DPC Partai Gerindra dari 27 kabupaten/kota di Jabar. Pertama, seluruh DPC dan PAC Partai Gerindra se-Jabar mencalonkan Prabowo Subianto sebagai capres periode 2019-2024.

Kedua, seluruh kader Partai Gerindra se-Jabar meminta kepada DPD Partai Gerindra Jabar agar pernyataan sikap tersebut ditetapkan sebagai keputusan Partai Gerindra Jabar. Ketiga, seluruh mesin Partai Gerindra siap bahu membahu berjuang sepenuh hati untuk memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2019.

Pernyataan sikap ribuan kader Gerindra tersebut langsung direspons oleh Ketua DPD Partai Gerindra Jabar Mulyadi yang langsung menerbitkan Surat Keputusan (SK) DPD Partai Gerindra Jabar untuk disampaikan ke DPP Partai Gerindra.

"Kita Jawa Barat sudah memutuskan satu-satunya capres yang harus diperjuangkan adalah Pak Prabowo Subianto. Jabar siap berjuang untuk mewujudkan Prabowo sebagai capres," tegas Mulyadi.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak