alexametrics

Pangdam Diponegoro: Semua Berkontribusi Jadikan TNI Institusi Terpercaya

loading...
Pangdam Diponegoro: Semua Berkontribusi Jadikan TNI Institusi Terpercaya
Pangdam IV/Diponegoro, Mayjen TNI Wuryanto saat menghadiri acara Komunikasi Sosial Kodam IV/Diponegoro dengan Keluarga Besar TNI TA 2018 di Balai Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2018). Foto/Koran SINDO/Ahmad Antoni
A+ A-
JAKARTA - Panglima Kodam IV/Diponegoro, Mayor Jenderal TNI Wuryanto menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada masyarakat yang menilai Tentara Nasional Indonesia (TNI) sebagai institusi paling solid dan terpercaya.

“Seperti yang telah disampaikan oleh Panglima TNI (Marsekal Hadi Tjahjanto), dari beberapa hasil lembaga survei menyatakan TNI sebagai institusi yang paling dipercaya rakyat,” ungkap Mayjen TNI Wuryanto saat memberikan sambutan dalam acara Komunikasi Sosial Kodam IV/Diponegoro dengan Keluarga Besar TNI TA 2018 di Balai Diponegoro, Semarang, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2018).

Menurut dia, kepercayaan terhadap TNI ini sungguh membanggakan, apalagi berada di atas lembaga kepresidenan dan KPK.

Menurut Pangdam, prestasi dan kinerja optimal TNI yang telah mendapatkan penilaian positif dari masyarakat tidak terlepas dari kinerja estafet yang dilakukan oleh para pimpinan TNI dan pejuang TNI yang dengan gigih dan sungguh mereformasi TNI.

“Kepercaayan tersebut bukan semata hasil kerja Panglima TNI saat ini saja, tapi juga senior pendahulu dan seluruh komponen dari masa reformasi sampai sekarang. Semua berkontribusi menjadikan TNI sebagai institusi yang terpecaya,” kata mantan Kepala Pusat Penerangan TNI ini.

Dia mengajak para anggota Persatuan Purnawirawan dan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri), PPAD (Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat), dan  FKPPI Jawa Tengah untuk memajukan organisasi sehingga diharapkan bisa memberikan kontribusi terhadap kemajuan bangsa Indonesia.
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak